Komando Dukung Penuh HMR Dalam Membangun Batam

0
247
AHMR bersama komunitas Driver online

SuryaNews Batam- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), hadir merayakan Anniversary Komunitas Andalan Driver Online (KOMANDO), di Kawasan Pantai Costarina Batamcenter, Minggu (12/2/2023).

Selama ini, memang orang nomor satu di Batam itu dikenal akrab dengan semua lapisan masyarakat Batam.

“Kami terus menjaga kekompakan demi pembangunan. Kami ingin Batam ini nyaman dan masyarakat merasa aman,” ujar suami Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina ini.

Untuk itu, pembangunan dilaksanakan. Jalan diperlebar, fasilitas umum dibangun, dan sejumlah kawasan ditata rapi. “Kalau masyarakat sudah nyaman, maka bahagialah kita semua,” ujarnya.

Seperti diketahui, HMR yang juga sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam itu diketahui sedang gencar membangun, mulai dari pelabuhan, bandara, hingga jalan protokol.

“Untuk jalan dari Batuampar ke Nongsa sedang dibangun, masing-masing jalur dibangun lima lajur. Ini butuh dukungan kita semua,” katanya.

Di akhir acara, HMR tak lupa mengucapkan Anniversary Komunitas Andalan Driver Online (KOMANDO). Ia mendoakan agar KOMANDO makin eksis dan jaya.

“Teruslah dukung program pemerintah demi kesejahteraan seluruh masyarakat Batam,” ucapnya. (ski/mc)
_______
FULL POWER: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), saat ikut merayakan Anniversary Komunitas Andalan Driver Online (KOMANDO), di Kawasan Pantai Costarina Batamcenter, Minggu (12/2/2023).