Koramil 0812/22 Glagah Lamongan Terima Karangan Bunga Saat HUT TNI ke77

0
125

Lamongan, SURYANEWS – Momen Peringatan HUT TNI Ke77 yang diperingati tiap tanggal  5 Oktober Pada tahun ini Koramil 0812/22 Glagah kabupaten Lamongan mendapatkan ucapan selamat berupa beberapa karangan bunga dari masyarakat.  Seperti yang terlihat di halaman kantor Koramil Glagah, Rabo (5/10).

Danramil Glagah Kapten Inf Madelan mengaku terharu melihat banyak karangan bunga berdatangan, diantaranya dari Pemerintahan desa Konang, Magoanyar, Pimpinan Ranting  Ansor-Banser Meluwur, PSHT, PAC Ansor Glagah dan juga ada karangan bunga dari Karang Taruna Tunas Bhakti desa Meluwur Glagah, serta dari berbagai masyarakat.

“Kami terharu karena masyarakat begitu perhatian kepada kami, juga banyak yang menitipkan pesan dan harapan kepada TNI agar ke depan makin profesional dan tetap jadi pelindung bangsa, negara dan rakyat,” ungkap Madelan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga  menekankan pesan sesuai dengan tema HUT TNI ke77 adalah “TNI Adalah Kita” kepada para anggotanya agar selalu menyatu dan bersatu dengan rakyat.

“Sebagai benteng negara, TNI akan kuat bersama rakyat. Cikal bakal TNI adalah tentara rakyat, oleh karena itu kita harus menjaga kemanunggalan TNI-rakyat. Baik-baiklah dengan rakyat, jaga dan layani rakyat. Setiap ada kesulitan, kita harus ada dan berada di temgah mereka untuk membantunya,” tegas Madelan.  (Fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here