Beranda Berita daerah Lagi, Pemuda Pancasila Lamongan Buktikan Ikut Serta Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid19

Lagi, Pemuda Pancasila Lamongan Buktikan Ikut Serta Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid19

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID – Tugas untuk memutus mata rantaipenyrbaran covid19 tidak hanya dibebankan kepada pemerintah saja akan tetapi perlu juga disiplin masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan dengan menerapkan 5M mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, serta membatasi mobilitas kalau tidak perlu sekali.

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan bersama sama PAC kecamatan Babat, PAC kecamatan Kedungpring, PAC kecamatan Sugio, dan PAC kecamatan Bluluk beserta pemerintahan desa Dradah Blumbang kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan Jawa Timur melalukan penyemprotan Desinfektan ke rumah rumah warga dan sarana umum di Desa tersebut, Rabo (7/7/2021).

Aksi Sosial tersebut dipimpin langsung oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan Andrianto Wicaksono, SE. Didasari atas keprihatinan semakin meningkatnya warga yang terpapar positif dia beserta anggotanya merasa terpanggil untuk ikut serta dalam tindakan nyata memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan cara menyemprotkan Desinfektan.

Mulai berkumpul di balai desa Dradah Blumbang kehadiran rekan rekan juang Pemuda Pancasila telah ditunggu oleh kades Santoso beserta perangkatnya. Dan mulai melakukan kegiatan penyemprotan dengan berkeliling desa menggunakan motor gerobak yang dilengkapi dengan alat semprot cairan desinfektan.

Disela sela aksi sosial ini ketua MPC PP kabupaten Lamongan Andrianto Wicaksono SE mengatakan, “ini yang bisa kita lakukan untuk ikut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah ini, setelah sebelumnya kita juga lakukan di desa Mekanderejo kecamatan Kedungpring” ujarnya

Andrianto juga menambahkan, “Semoga segala yang kita lakukan bersama teman teman semua dapat dirasakan manfaatnya oleh warga.”

Ditempat yang sama Santoso kepala desa Dradah Blumbang berterima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan yang telah ikut membantu kegiatan penyemprotan desinfektas di desanya.

“Saya ucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi sekali apa yang telah pemuda pancasila lakukan di deaa kami” pungkas kades ramah ini. (Efte)

 

TOPI RIMBA
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read