Lantunan Shalawat Dalam Kampanye Zainal Abidin Calon Kades Lebaksari Baureno

0
74

Bojonegoro, SURYANEWS – Calon Kades Lebaksari Zainal Abidin yang juga merupakan petahana menyampaikan visi dan misi dalam kampanye umum menetukan pemimpin desa Lebaksari lima tahun ke depan .di balai desa Lebaksari. Kamis (20/10)

Dalam penyampaian Zainal Abidin memaparkan apa yang telah dilakukan untuk desa Lebaksari, untuk itu dirinya meminta dukungan dari warga desa untuk melanjutkan lagi guna meningkatkan apa yang telah dicapainya buat warga Lebaksari.

Dalam mencapai semua visi misinya Zainal Abidin sangat mengharapkan partisipasi masyarakat. Karena bagi dia apa yang sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa untuk diteruskan dan ditingkatkan lagi, dukungan dan doa restu masyarakat untuk petahana ini meneruskan kembali kepemimpinannya.

Seperti yang di tuturkan salah satu warga Rofik bahwasannya Zainal Abidin sosok pemimpin yang sangat peduli dengan kemajuan desa dan masyarakatnya, dia berharap dalam kepemimpinannya bisa berlanjut dan tetap berusaha untuk menjadikan Desa Lebaksari lebih maju lagi.

” Zainal Abidin, pemimpin yang selalu peduli dengan masyarakat, beliau selalu berusaha memajukan pembangunan di semua bidang, harapan kami kedepan beliau bisa istiqomah dalam memimpin desa, tuturnya.

kampanye diakhiri dengan lantunan shalawat dengan harapan apa yang diharapkan dan dicita citakan mendapatkan pertolongan dari Allah SWT dan syafaat Rasullah.

Seng Nyoto Ayo Diterusno, pilih nomer 2″.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here