Beranda Berita daerah Lengang, Kantor Desa Yungyang Kecamatan Modo Lamongan Tak Berpenghuni Saat Jam Kerja

Lengang, Kantor Desa Yungyang Kecamatan Modo Lamongan Tak Berpenghuni Saat Jam Kerja

 

Lamongan, Surya News – 17/11/2020
– Pelayanan Desa Yungyang Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan patut dipertanyakan. Pasalnya, disaat jam kerja balai Desa masih sepi, baik pamong Desa maupun kepala Desa.

Menurut Salah satu warga Desa Setempat yang tidak mau di sebutkan namanya menuturkan, bahwa sebagai abdi pelayan masyarakat, seharusnya bisa memberikan pelayanan yang maksimal guna kepentingan masyarakat dalam pengurusan surat menyurat dan penting lainnya.

“Disaat Saya ingin ngurus surat surat ataupun perihal lainnya ke balai Desa tapi balai Desa sepi begini padahal baru pukul 11.30 siang, seharusnya sudah pada kerja malah sepi,” Katanya.

Saat awak Media Ini berkunjung memang balai Desa Terlihat sepi tak berpenghuni, tidak satu dua kali saja pemandangan ini terlihat namun seringkali, bahkan saat kunjungan awak media ini hanya ada satu orang di depan balai desa dan mereka enggan berkomentar.

Peristiwa kekosongan balai Desa ini juga terlihat langsung saat awak media berkunjung ke Balai Desa Yungyang dan bahkan mendatangi langsung kediaman Kepala Desa namun yang di temui hanyalah Nenek Kepala Desa, dan Ia mengatakan Bapak Tidak dirumah sedang di Kantor Desa

“Bapak Kades tidak ada dirumah, tadi juga ada yang mencari 4 orang inilah jawaban Nenek

Mendengar Pengakuan dari Nenek kepala Desa harusnya Sebagai kepala Desa Bisa mementingkan Kepentingan Umum melayani masyarakatnya tidak malah mementingkan kepentingan Pribadi apalagi disaat Jam Kerja seperti ini.

Melalui media ini kami berharap kepada pihak Terkait khususnya Forkopimka modo untuk menindaklanjuti permasalahan ini, Jangan sampai berlarut larut yang nantinya memperlambat Pelayanan masyarakat yang ada di Desa Yungyang Kecamatan Modo.

(San / Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read