Mansur Daftarkan Diri Calon Kepala Desa Tritunggal Babat

0
604

Lamongan, SURYANEWS – Dalam gelaran Pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten Lamongan yang akan digelar 62 desa di 24 kecamatan sekabupaten Lamongan pada tanggal 26 Juni 2022 nanti. Salah satu desa yang bakal menggelar perhelatan demokrasi desa adalah desa Tritunggal kecamatan Babat kabupaten Lamongan.

Salah seorang calon yang diusung oleh warga desa Tritunggal adalah Ahmad Mansur, seperti diberitakan dalam media ini sebelumnya yang berniat untuk maju sebagai calon kepala desa Tritunggal. Bertempat di kantor sekretariat pilkades setempat pada hari Senin tanggal 31 Januari 2022 Mansur resmi mendaftar kepada panitia pemilihan kepala desa Tritunggal dengan menyerahkan berkas berkas admininistrasi pendaftaran.

Ditempat yang sama Mansur mengatakan, “Dengan ucapan Bismillahirrahmirrahiim hari ini saya resmi mendaftarkan diri sebagai calon Kades Tritunggal” ujarnya dengan mantap.

Tekad maju ini diawali dengan niat tulus ikhlas membenahi desa Tritunggal Kecamatan Babat bila garis tangannya menjabat sebagai Kepala Tritunggal.

“Insya Allah, bila Allah SWT mentaqdirkan saya menjadi kepala Desa Tritunggal nanti, saya akan bekerja tulus ikhlas demi kemajuan pembangunan di desa Tritunggal serta saya mohon doa restunya” kata Ahmad Mansur yang juga saat ini masih aktif di kodim 0812 Lamongan dengan pangkat Kapten Inf dan jabatannya sebagai Pasi Intel.

Mansur mengungkapkan bahwa ditahun ini  dia sudah mulai purnabakti sebagai anggota TNI  dan berencana maju dalam pencalonan kades di desa Tritunggal.

“Setelah saya selesai mendharma bakti kepada negara melalui TNI saya juga sisa usia ini ingin mengabdikan diri untuk desa tempat tinggal saya, desa Tritunggal” tambahnya.

Dari salah seorang panitia pilkades yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi membenarkan bahwasanya Ahmad Mansur telah mendaftarkan diri sebagai calon Kepala desa Tritunggal.

“Iya benar Pak Mansur telah mendaftar dan berkas untuk persyaratan sudah lengkap” pungkasnya.

“Semoga Amanah Komandan”