Beranda Berita daerah Marlin Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Marlin Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

 

BATAM, Surya News – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Mengingat sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir dan masih terus bertambah setiap hari. Protokol kesehatan menjadi salah satu kunci utama untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Protokol kesehatan harus kita lakukan dan patuhi. Tujuannya tidak lain adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Marlin saat hadir dalam kegiatan Musrenbang Kelurahan Tanjunguma, Selasa (2/2/2021).

Karena itu, Marlin mengingatkan agar ketika ke luar rumah selalu menggunakan masker. Kemudian juga menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

Jika hal itu dilakukan dengan komitmen bersama, pihaknya yakin penyebaran Covid-19 di Kota Batam bisa dicegah. Karena tanpa ada komitmen dari masyarakat, maka akan sulit untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saat ini jumlah kasusnya mungkin memang sedikit turun di Batam. Tapi kita tidak boleh abai terhadap protokol kesehatan,” ujarnya.

Dengan demikian, diharapkan pemulihan ekonomi Kota Batam bisa berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan. Pasalnya jika Covid-19 tidak bisa kendalikan, pemilihan ekonomi akan sulit dilakukan.

“Mudah-mudahan jika protokol kesehatan kita laksanakan dengan baik, pemulihan ekonomi juga bisa berjalan sesuai yang diharapkan,” ujarnya.

Sumber : Media center
(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Wali Kota Batam Kukuhkan Pengurus Kerukunan Keluarga Lembata

BATAM, Surya News - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengukuhkan pengurus Kerukunan Keluarga Lembata (Kekal) Batam periode 2020-2024 di Hotel Aston, Minggu (7/3/2021). Dalam...

Breaking News : LSM BPKPPD Kepri Bersama Bright PLN Batam Sepakat Mengajukan Legal Opinion Kepada Kajati Kepri

  BATAM, Surya News - Berdasarkan kesepakatan antara LSM BPKPPD Kepri dan pihak Bright PLN Batam agar membawa masalah TV kabel ke Ranah Hukum. Selanjutnya mengajukan...

Usai Divaksin Covid-19, Rudi: Semoga Ekonomi Batam Pulih

  BATAM, Surya News - Wali Kota sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam disuntik vaksin Covid-19, Kamis (4/3/2021). Usai divaksin, Rudi langsung menuju Kantor Wali...

BMKG Sambut Positif Sinergitas dengan SRPB JATIM

  SIDOARJO, Surya News - Pengurus Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim melakukan kunjungan resmi ke Kantor Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Stasiun Stasiun...

Nasabah Asuransi Bumiputera Sulit Dapatkan Haknya, Ditreskrimum POLDA Kepri Akan Lakukan Penyelidikan

BATAM, Surya News - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri akan menindak lanjuti permasalahan yang dialami oleh nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912. Adapun masalah...