MENSOS RI RISMA, KUNJUNGAN KERJA KEBATAM

0
106
Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharini ,Walikota Batam, Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Selasa (7/6)

Batam, Suryanews– Tri Rismaharini Menteri Sosial Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja di Kota Batam Keplulauan Riau. Dalam kunjungnnya Rismharani di sambut Oleh Walikota Batam M. Rudi, Selasa (7/6/2022)

Ada Beberapa kegitana yang penting harus di lakukan oleh Mensos Risma dalam kunjungan di kota Batam. salah satunya melakukan peninjauan kepada suku laut di pulau Batam upaya pemberdayaan ekonomi agar warga dan nelayan setempat bisa lebih sejahtera.
agenda kujungan Kerja ini merupakan kelanjutan program pada tanggal 30 Desember 2021 yang lalu. Dalam kunjungan kerja tersebut Tri Rismaharani menyalurkan bantuan kepada 16 kelompok Masyarakat  Sebesar Rp400 juta berupa perlengkapan menangkap dan mengolah ikan, masing-masing Rp25 juta untuk masyarakat Suku Laut di Pulau Bertam, Pulau Lingka dan Pulau Gara.
Walikota Batam Rudi,  melaporkan Kepada Risma sejumlah perkembangan Covid-19 yang saat ini telah berhasil dikendalikan, “Dengan dukungan ibu menteri ini mudah- mudahan , Insya Allah dapat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat dan pembangunan perekonomian juga akan dapat tumbuh pesat khususnya di Hinterland,” kata Rudi. (a.s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here