Beranda Uncategorized Misterius, Becak Tak Bertuan di Tepi Jalan Raya Babat- Bojonegoro

Misterius, Becak Tak Bertuan di Tepi Jalan Raya Babat- Bojonegoro

 

Bojonegoro, Surya News – Tak diketahui dari mana dan siapa pemiliknya, tiba-tiba ada becak di tepi jalan raya Babat – Bojonegoro (Bayeman) atau tepatnya didepan Gardu Induk PLN,tepat dilahan kosong sebelah rumah warga di Desa Gunungsari Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.

Dari penelusuran awak media, Becak yang sudah mulai terlihat usang tersebut diperkirakan ditinggalkan pemiliknya sekitar atau lebih 3 bulan lalu. Berdasarkan keterangan warga sekitar, tidak diketahui asal-usul dan siapa pemiliknya.

“Gak tahu mas, tiba-tiba ada disitu kurang lebih sudah 3 bulan disitu,” ujar salah seorang warga sekitar saat ditanya tim media ini Rabu (14/10/2020) malam.

Sampai berita ini ditulis (15/10) pagi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau bekas kecelakaan, becak juga nampak terparkir ‘apik’ (rapi*red) dibawah pohon tepat dilahan kosong sebelah rumah warga.

“Dari semula ya begitu itu mas, tidak berubah tempatnya dan belum ada yang mengetahui pemiliknya,” tambah warga lain yang saat itu sempat ditanyai tim media ini (Rif)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read