Na’as Seorang Warga Di Kanor Meninggal Dunia Setelah Tersengat Listrik

81

 

BOJONEGORO, Surya News – Na’as dialami oleh Nurul Qomariyah (29) Warga Dukuh Simo, Desa Simorejo, Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, harus meninggal Dunia tersengat aliran listrik. (20/02/2021).

Dari data yang dihimpun oleh awak media hal tersebut diketahui oleh Saksi bernama Maksum, yang juga tetangga korban menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi, sekitar pukul 05.30 Wib dirinya sedang dirumah lalu mendengar teriakan korban yang meminta tolong.

“Setelah saya datangi  korban sudah keadaan tidak bernyawa dengan kondisi terlentang, dan disamping korban ada kabel yang masih menancap di stop kontak listrik dirumahnya,” Ujar Maksum.

Diduga korban tersengat aliran listrik akibat kabel yang bocor atau terkelupas, karena jarinya terlihat bekas terbakar gosong.

Melihat korban tergeletak dengan posisi terlentang, Maksum lalu meminta bantuan kepada warga bernama Kanapi  untuk menolong korban.

setelah itu korban dilarikan kerumah sakit , akan tetapi belum sampai ke Rumah Sakit korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya di tengah perjalanan.

Namun demikian pihak Rumah Sakit tetap melakukan prosedural medis untuk memastikan bahwa korban meninggal akibat sengatan arus listrik.

Dengan terbukti adanya bekas luka bakar akibat tersengat aliran listrik di ibu jari dan jari telunjuk sebelah kanan.

Kapolsek Kanor AKP Hadi Waluyo,SH. saat di konfirmasi Wartawan membenarkan diwilayahnya telah terjadi orang kesetrum listrik dan meninggal. (Muchsan/Erna/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here