Beranda Peristiwa Nekat Lawan Arus Bus Sinar Mandiri Hantam Pengendara Motor di Babat Lamongan

Nekat Lawan Arus Bus Sinar Mandiri Hantam Pengendara Motor di Babat Lamongan

Lamongan.  SURYANEWS.CO.ID – Sepeda motor Honda PCX warna putih nopol  S 5236 JAO yang dikemudikan M Imam Junaidi  umur  37 tahun  alamat desa Sogo rt1 RW 4.  dan Nur Hari Mulya  umur 37 tahun juga warga desa Sogo kecamatan Babat Lamongan.   beserta putranya usia 2 tahun.  Dihantam bus “Sinar Mandiri”  jurusan Surabaya-Semarangn nopol W 7435 UF . yang dikemudikan Widodo warga Madiun Kejadian sekitar jam 23.15 WIB. (25/8/2020)   Depan hotel Lima Jaya jalan Raya Plaosan Babat kabupaten Lamongan Jawa Timur. .

Dari informasi yang SuryaNews himpun di lapangan, korban M Junaidi beserta istri dan anaknya yang dibonceng hendak menyebrang jalan.  Tapi hanya menengok ke arah kiri  atau arah barat saja karena memang jalur itu hanya kendaraan dari arah kiri atau barat saja yang melintasi.

Tanpa disadarinya   dari arah kanan atau timur melaju bus sinar mandiri dengan kecepatan tinggi,. Benturan keras tidak bisa dihindarkan,. Sepeda motor korban dihantam bus dari arah timur dengan keras yang mengakibatkan korban luka parah patah tulang terbuka.  Saat ini korban dirawat di RSU Muhammadiyah Babat.

Adapun bus melewati jalur yang bukan semestinya  diduga karena macet,. Hingga nekat melawan arus.

Bripka Agus anggaota Polsek Babat yang piket di pos lantas saat dikonfirmasi SuryaNews membenarkan adanya kecelakaan tersebut.  Dan mengungkapkan kalau kasus kecelakaan tersebut sudah diserahkan ke pihak Polres Lamongan untuk yang menangani.  (Efte/Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read