Beranda Peristiwa Pabrik Spare Part Motor PT. WIN Lamongan Terbakar

Pabrik Spare Part Motor PT. WIN Lamongan Terbakar

Lamongan,. SURYANEWS.CO.ID  – Perusahaan industri spare part motor  PT.  Wira Inti Nurmala yang berada di jalan raya Lamongan Surabaya Terbaklar hebat.  Sabtu (12/9/2020).

Dugaan sementara penyebab kebakaran di PT. WIN  adalah akibat konsleting listrik.

Angin kencang dari arah timur membuat api cepat menjalar dan melumatkan pabrik tersebut. Asap membumbung tinggi bisa dilihat dari jarak beberapa kilometer.

Dari pemantauan SuryaNews sudah ada tiga mobil pemadam kebakaran kini sudah berada di lokasi dan melakukan upaya pemadaman api. Utamanya di bagian barat,

Diupayakan di sebelah barat agar api tidak sampai merambat, mengingat di sebelah barat terdapat  Klinik Pratama milik  Muhammadiyah Cabang Deket Lamongan  yang berjarak hanya beberapa meter saja dari lokasi kebakaran.

Terlihat 3 gedung perusahaan PT WIN yang  dilahap si jago merah.  Sampai  berita ini ditayangkan, api masih menjalar jalar dan pihak pemadam masih terus melakukan pemadaman api. Api masih belum bisa diatasi.  Dan semoga tidak ada korban jiwa (Fatta/Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read