Beranda Uncategorized PARIWISATA Pariwisata Lamongan Satu Langkah di Depan

Pariwisata Lamongan Satu Langkah di Depan

LAMONGAN, SURYANEWS.CO.ID – Seperti tidak ada habisnya ide ide kreatifitas anak anak muda di Lamongan, di motori oleh Ardian Aji Pranata selaku Founder LCH kali ini diadakan lomba video Tentang Jejak Wisata Lamongan. Bertempat di auditorium kantor dinas Pariwisata dan kebudayaan Lamongan acara ini diselenggarakan oleh Inside Lamongan dan LCH sekaligus sharing session dalam talk show, Minggu (17/10).

didukung oleh ASPPI juga Dinas Pariwisata dan kebudayaan Lamongan serta para stakeholder pariwisata Lamongan.

Dalam lomba video pariwisata panitia menerima 19 video konten kreatif, video dengan tema Jejak Wisata Lamongan.

Acara yang dihadiri Kepala Dinas Pariwisata  Lamongan Ibu  Siti Rubikah, Deputi VI Kemenekraf RI Ibu Masruro, ketua DPC ASPPI Kabupaten  Lamongan   H. Teguh Wahyudi serta para stakeholder pariwisata di kabupaten Lamongan.

Dalam sambutannya Kadin Pariwisata dan kebudayaan Lamongan Siti Rubikah  mengatakan “sangat mengapresiasi dari para anak anak muda kreatif di Lamongan yang telah banyak mengangkat Lamongan ” ujar Kepala dinas muda yang enerjik ini.

Ditempat sama Ibu Masruro Deputy VI Kementrian Ekonomi Kreatif RI dalam sambutannya memberikan banyak tips dan wejangan untuk ekonomi kreatif diantaranya harus berani tampil beda bukan meniru yang sudah ada.

“Kreatifitas dengan menggali potensi sehingga timbul keunikan yang akan memberikan nilai tambah” ujar ibu yang juga asli Lamongan ini.

Talk show Wisata Lamongan Satu Langkah di Depan dimoderatori oleh Lana Faiqo Zahiro dengan narasumber Ibu Kadin Pariwisata dan kebudayaan Lamongan Siti Rubikah, Raditya pebisnis dan juga owner AOLA Pantura serta H. Teguh Wahyudi komisaris Tata Wisata yang juga owner GPark dan The Trinil.

Ada yang menarik dari statement mas Ardian lewat pantunnya ” bang amat beli tomat, tetap semangat memberi manfaat”

Acara puncak yaitu pengumuman pemenang pemenang lomba video Pariwisata “Jejak Wisata Lamongan”.  Dengan pemenang pemenangnya adalah sebagai berikut :
1. Rizky Fachrul Farabi
2. Wildanul Irsyad
3. Ahmad Rifky FathulnizarL

 

TOPI RIMBA
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read