Beranda Politik Pasangan "Karsa" Kartika Hidayati-Sa'im Deklarasikan Diri Sebagai Cabup Cawabup Lamongan

Pasangan “Karsa” Kartika Hidayati-Sa’im Deklarasikan Diri Sebagai Cabup Cawabup Lamongan

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID – Pasangan Dra.Hj Kartika Hidayati MM M.HP – Sa’im, S.Pd secara resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan yang akan mencalonkan diri sebagai pasangan bacap dan bacawabup Lamongan dalam Pilkada 2020.  Acara yang digelar di GOR Lamongan Jalan Basuki Rahmat, Sabtu (15/8) siang.

Acara yang dihelat secara meriah tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 itu.  Mulai dari masuk GOR undangan yang hadir disediakan sarana cuci tangan dan sabun,. diperiksa suhu tubuh serta ada hand sanitizer,. dan yang terpenting undangan tetap menjaga jarak duduknya.  Acara deklarasi dihadiri sejumlah perwakilan tim pemenangan, tim sukses, dan relawan dari kedua pasangan. Beberapa tokoh agama dan masyarakat di Lamongan pun ikut hadir menyaksikan deklarasi dan pembacaan ikrar cabup dan cawabup Lamongan, Kartika Hidayati – Sa’im yang selanjutnya disebut sebgai pasangan “Karsa”.

Dalam sambutannya, bakal cabup Lamongan yang juga  sekarang masih menjabat sebagai Wabup Lamongan ini menyampaikan, lewat pembacaan ikrar itu, dia siap bekerja sama dengan Sa’im untuk  memberikan yang terbaik bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lamongan.

“Kemenangan Hijau dan Merah adalah kemenangan kita semua.  Kemenangan warga Lamongan.   Apa yang kami lakukan ini tulus untuk merumuskan langkah membangun Lamongan yang lebih baik,” katanya.

Lewat momen itu, Kartika sekaligus ingin menyampaikan, jika dia dan Sa’im siap mengabdikan diri sepenuhnya untuk masyarakat Lamongan sesuai slogan dari pasangan Karsa,. Bersatu  untuk perubahan,.menjadikan Lamongan yang lebih baik.  Karena dari sisi kendaraan  politik, dia meyakinkan juga telah siap.  Perpaduan nasional religius adalah yang pas saat ini.

“Mohon doa restu dan rida, pasangan Karsa yang diusung PKB dan PDI Perjuangan ini, mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati, untuk memperjuangkan dan memperbaiki pembangunan di Lamongan” ucapnya.

Senada, bakal cawabup Lamongan pun menyampaikan, keinginannya maju di Pilkada 2020, semata karena panggilan hati untuk membangun tanah tempat dia berpijak. Dia meyakini, berduet dengan Kartika Hidayati adalah pilihan terbaik.

“Saya merasa senang, saya pengen dengan majunya kami sebagai bupati dan wakil bupati, sebagai momen untuk sama-sama membangun Lamongan,  Dengan kami telah menyampaikan ikrar berpasangan, kami siap memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Lamongan,” tuturnya saat di kantor DPC PDI Perjuangan sebelum berangkat ke acara Deklarasi.

Duet “Karsa” cabup dan cawabup Lamongan, turut mendapatkan dukungan dari KH. Marzuki Mustamar.   Kiai dari PWNU Jawa Timur yang percaya kalau keduanya adalah solusi terbaik bagi pembangunan Lamongan.

Dalam kesempatan itu juga KH. Marzuqi Mustamar mengambil sumpah kepada ketua DPC PKB Lamongan H. Ghofur untuk memenangkan pasangan Karsa.

“Saya minta warga NU untuk kompak. Jiwa dan raga, lahir dan batin, semua untuk mengikhtiarkan memenangkan pasangan ini, karena kita ingin melihat Lamongan khususnya,. dan Jawa Timur umumnya  yang lebih baik di masa mendatang,” imbuhnya. (Fatta/Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read