Pelabuhan Merak Resmi Ditutup Untuk Penumpang, Mobil Pribadi, Motor dan Bus

0
432

Cilegon, Suryanews.co.id – Setelah sempat kembali dibuka pelayanan Pelabuhan Merak untuk penyeberangan penumpang dan dibatasi dari daerah zona merah Covid-19, PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry akhirnya resmi menutup Pelabuhan Merak untuk penumpang pejalan kaki, kendaraan pribadi, sepeda motor dan bus.

Informasi itu melalui akun instagram resmi PT ASDP Indonesia Ferry, @asdp191. Penutupan Pelabuhan Merak itu berlaku mulai tanggal 27 April 2020 sampai dengan 31 Mei 2020.

“Hai #KawanASDP, untuk mencegah penularan covid-19 maka lintasan Merak-Bakauheni tidak melayani penyeberangan untuk pejalan kaki dan kendaraan penumpang mulai tanggal 27 April 2020 sampai dengan 31 Mei 2020.

Bagi #KawanASDP yang sudah membeli tiket penyeberangan pada tanggal tersebut dapat melakukan refund melalui www.ferizy.com atau hubungi contact center kami

Tetap semangat #dirumahaja ya. Semoga pandemi ini segera berakhir dan #KawanASDP dapat kembali menyeberang bersama kami,” tulis akun tersebut pada Senin (27/4/2020).
(Twitt@ASDP/Red)