Beranda Jelajah Desa Pelantikan Perangkat Desa Mojodeso Tertip dan Aman

Pelantikan Perangkat Desa Mojodeso Tertip dan Aman

 

 

BOJONEGORO, Surya News – Perangkat Desa terpilih hasil seleksi di Desa Mojodeso Kecamatan Kapas,Kabupaten Bojonegoro malam ini resmi dilantik,Sabtu(19/12/2020) di Balai Desa setempat.

Sebelumnya, proses dan tahapan seleksi telah dilakukan oleh Tim Pengisian Perangkat didesa Mojodeso pada tgl 02/12/2020.
Ada 2 formasi kekosongan jabatan pada seleksi tersebut yakni Kasi Pemerintahan,Kaur Umum dan Tata Usaha.

WARSIMAN sebagai Kades Mojodeso pada sambutannya berharap agar mereka betul betul bisa bekerja sesuai harapan Masyarakat.

Menurutnya mereka yg terpilih adalah putra dan putri terbaik desa, lolos dengan nilai terbaik dan setelah dilantik hari ini akan menjadi Perangkat Desa yang Bertanggung jawab, tangguh dan amanah.

Kades Mojodeso juga berpesan agar keduanya siap bekerja untuk Pemerintahan Desa Mojodeso serta menjadi pelayan Masyarakat tanpa pamprih.
Adapun peraih nilai tertinggi adalah ABDUL ROKHIM sebagai Kasi Pemerintahan dan DINI PURSANTI sebagai Kaur Umum dan Tata Usaha.

Nampak dari pantauan media ini,pelantikan Perangkat Desa dihadiri oleh Forpimka Kapas,Seluruh Perangkat Desa,BPD,RT/RW,Tokoh Masyarakat,Agama,Perempuan .
Kegiatan digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tanggan.(Ghozali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Usai Divaksin Covid-19, Rudi: Semoga Ekonomi Batam Pulih

  BATAM, Surya News - Wali Kota sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam disuntik vaksin Covid-19, Kamis (4/3/2021). Usai divaksin, Rudi langsung menuju Kantor Wali...

BMKG Sambut Positif Sinergitas dengan SRPB JATIM

  SIDOARJO, Surya News - Pengurus Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim melakukan kunjungan resmi ke Kantor Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Stasiun Stasiun...

Nasabah Asuransi Bumiputera Sulit Dapatkan Haknya, Ditreskrimum POLDA Kepri Akan Lakukan Penyelidikan

BATAM, Surya News - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri akan menindak lanjuti permasalahan yang dialami oleh nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912. Adapun masalah...

Mengaji Kebencanaan Bersama Pembina Santana

  LAMONGAN, Surya News - Arisan Ilmu Nol Rupiah yang dihelat Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim kali ini bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Sumber...

Wagub Jatim Tinjau Mosipena di Kantor BPBD Jatim

  SIDOARJO, Surya News - Mobil Edukasi Penanggulangan Bencana (Mosipena) rupanya menarik perhatian Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak. Sehari setelah Mosipena dioperasikan oleh relawan...