Beranda Olahraga Pembalap Moto3 Dupasquier Meninggal Usai Kecelakaan Hebat

Pembalap Moto3 Dupasquier Meninggal Usai Kecelakaan Hebat

Jakarta, SURYANEWS.CO.ID – Pembalap Moto3 Jason Dupasquier dinyatakan meninggal dunia usai kecelakaan mengerikan di kualifikasi GP Italia pada Sabtu (30/5) dikutip dari laman CNN Indonesia.

Kabar menyedihkan itu diketahui dari unggahan akun resmi Twitter MotoGP. Dalam unggahannya, MotoGP menyatakan rasa kehilangan besar atas kepergian Dupasquier.

“Kami dengan kesedihan yang mendalam mengabarkan kepergian Jason Dupasquier,” tulis akun MotoGP.

“Mewakili seluruh keluarga MotoGP, kami mengirimkan cinta kami kepada tim, keluarga, dan orang-orang terkasih Dupasquier. Anda akan sangat dirindukan, Jason. Ride in Peace.”

Dupasquier meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit usai kecelakaan di kualifikasi Moto3. Saat itu, pembalap berusia 19 itu dalam kondisi kritis.

Insiden itu terjadi ketika pembalap Tech3 Ayumu Sasaki mengalami tabrakan dengan Jason Duspaquier dari CarXper Prustel itu terjadi pada putaran terakhir kualifikasi, ketika para pembalap tengah memacu kencang motornya guna mendapatkan catatan waktu terbaik di posisi start pada balapan besok.

Dalam video yang beredar di Twitter, Duspaquier lebih dahulu terjatuh karena downside di tikungan 9. Sesaat kemudian, Sasaki yang tengah melaju kencang menabrak Duspaquier. (CNN/Red)

 

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read