Beranda Uncategorized Pemerintahan Desa Duri Kulon  Kecamatan Laren  Salurkan BLT DD Tahap 2

Pemerintahan Desa Duri Kulon  Kecamatan Laren  Salurkan BLT DD Tahap 2

Duri Kulon  Kecamatan Laren  Salurkan BLT DD Tahap 2

Lamongan, SURYANEWS. CO.ID – .    Pemdes Desa Duri Kulon Kecamatan Laren , Kabupaten Lamongan lakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap dua (2) sebesar Rp 600.000 (enam ratus ribu rupiah).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini di lakukan secara tunai bertempat di Kantor Desa  Duri Kulon melalui  Bank  Jatim sebagai bank penyalur.

Acara penyaluran BLT DD tahap 2 (dua) dihadiri oleh camat Laren Moch Naim,  Kepala Desa Duri Kulon Ali beserta Perangkatnya, Pihak keamanan, Ketua BPD beserta anggotanya.

Kepala Desa Ali mengatakan pada awak media  bahwa, ada sebanyak 77 KK (Kepala Keluarga) yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai atau yang di sebut BLT. Kita bagikan kepada penerima manfaat yang di prioritaskan kepada warga yang kurang mampu.

Selain pembagian BLT, Kepala Desa Ali beserta Perangkatnya serta anggota BPD lainya mewajibkan memakai Masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan kepada warganya dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Desanya.

“Walaupun kita telah memasuki New Normal, namun kita masih harus tetap mematuhi peraturan, protokol kesehatan seperti, hindari kerumunan, jaga jarak, pakai Masker sehingga terhindar dari penyakit menular ini (Covid-19).

Kades Ali beserta perangkatnya, Ketua BPD dan anggotanya mengatakan, Allhamdullillah acara pembagian BLTDD tahap 2 (dua) pada hari ini lancar, aman, dan berjalan tertib sesuai protokol kesehatan, ungkapnya. Aamiin. (PRM)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read