Beranda Berita daerah Pemkab Lamongan Janji Fasilitasi Peningkatan  Mutu Pendidik

Pemkab Lamongan Janji Fasilitasi Peningkatan  Mutu Pendidik

LAMONGAN, SURYANEWS.CO.ID – ​Membuka secara resmi Seminar Mutu Pendidik dan Pendidikan Di Era Abad ke -21, di Ruang Gadjah Mada Lantai 7 Gedung Pemerintah Kabupaten Lamongan, Rabu (23/6), Bupati Lamongan Yuhronur Efendi  menyambut baik dan menjajikan akan memfasilitasi apabila dijadwalkan secara tetap.

“Seminar yang bertujuan untuk meningkatkatkan mutu pendidik dan pendidikan seperti ini harus sering-sering dilakukan. Saya menyambut baik seminar ini apalagi jika dijadwalkan secara tetap, Pemerintah Kabupaten Lamongan pasti akan memfasilitasi,” kata Yuhronur

Bupati juga menambahkan, seminar ini juga sesuai visi misi Kabupaten Lamongan dalam bidang pendidikan yang berkualitas dan gratis.

“Pendidikan yang berkualitas harus didukung para pendidik yang berkualitas. Seperti Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Lamongan dari tahun ke tahun yang terus mengalami kemajuan. Pada tahun 2019 saja, IPM Lamongan telah mencapai 72,57. Angka itu tidak akan terwujud tanpa dukungan insan-insan yang berkualitas. Pendidikan gratis yang menjadi prioritas adalah pendidikan dasar.” Tambahnya.

Mengakhiri sambutannya, Yuhronur berharap kerja sama antara Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan dan Pasca Sarjana Universitas Negeri Surabaya dapat meningkatkan kualitas pendidik, tenaga kependidikan dan pendidikan di Lamongan. (*)

TOPI RIMBA
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read