Beranda Uncategorized Pemuda Pancasila Bagi Takjil, Andrianto Wicaksono  Ajak Kader PP Lamongan Sebar Virus...

Pemuda Pancasila Bagi Takjil, Andrianto Wicaksono  Ajak Kader PP Lamongan Sebar Virus Kebaikan

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan bersama Pengurus Anak Cabang se Kabupaten Lamongan  menggelar bakti sosial pembagian ratusan nasi kotak dan takjil di seputaran alun alun Kota Lamongan sore ini Jumat (7/5/2021).

Sejumlah titik didatangi tim yang dipimpin Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan Andrianto Wicaksono SE dan Sekretaris Zainul Arifin S.IP ini.

Andrianto mengatakan program ini bermula dari kegiatan sosial di PAC sebelumnya. Terutama di PAC Pemuda Pancasila Babat Kabupaten Lamongan yang selalu rutin adakan kegiatan sosial Jumat Religi yang akhirnya virus itu menular ke PAC yang lain.

“Alhamdulillah kita semua sudah tertular virus kebaikan untuk sekedar berbagi dalam kegiatan sosial.  Sebelumnya kita gelar donor darah dan sekarang bagi nasi kotak dan takjil di penghujung bulan Ramadhan ini.”

“Kami harapkan  kegiatan ini rutin dilakukan paling tidak seminggu sekali utamanya di hari Jumat,  Karena ternyata cukup banyak orang yang membutuhkan,” imbuh pria yang suka bertopi laken

Sementara ditempat yang sama salah seorang dari Pengurus Anak Cabang Babat Subari mengatakan, Telah menginstruksikan anggotanya  turun ke lapangan. Sebab banyak warga yang membutuhkan bantuan saat Ramadhan dan menjelang Lebaran ini.

“Dan alhamdulillah kemarin telah disalurkan untuk dibagikan 100 paket sembako untuk anak yatim dan janda miskin di kecamatan Babat.  Yang penyalurannya melalui anggota di tiap ranting ranting atau desa.  Serta tak lupa juga diucapkan terima kasih kepada segenap donatur yang menyumbang kegiatan sosial ini”  ungkap Subari

“Kami dukung kegiatan sosial seperti ini. Semoga bisa diteruskan dan juga diikuti Pemuda Pancasila di daerah lainnya. Karena, Pemuda Pancasila dan kader-kadernya harus bermanfaat bagi masyarakat banyak. Apalagi saat pandemi COVID-19 ini, kepedulian kita sangat dibutuhkan oleh mereka,” kata Sekretaris MPC PP kabupaten Lamongan Zainul Arifin atau yang biasa dipanggil akrab Ableh.

Sebagai informasi, Pemuda Pancasila Lamongan menyerahkan nasi kotak dan takjil kepada warga Kota Lamongan yang berbuka di sekitar alun alun, Jumat sore. Tim tersebut memulainya dari sisi timur alun alun dan bergerak sampai depan pendopo lokatantra dengan menyerahkan nasi dan takjil kepada para pemulung dan pejalan kaki yang melintas.

Tak terkira bahagianya mereka yang menerima dan menganggap ini adalah berkah bulan Ramadhan. Mereka tak menyangka, para kader Pemuda Pancasila  membagi-bagikan nasi kotak dan takjil.

“Alhamdulillah, terima kasih Mas, Pak,  sudah beri kami buat buka puasa. Semoga diberkahi Allah. Terima kasih Pemuda Pancasila ,” kata seorang warga  yang ditemui di Jalan Khatib Sulaiman, Lamongan

Selanjutnya berkumpul depan pendopo untuk menyatakan dukungan kepada LaNyalla Mattaliti untuk presiden RI tahun 2024.  Dan dilanjutkan buka puasa bersama di alun alun kota Lamongan dengan menu sego boranan khas lamongan.

Mereka juga berdialog dengan warga yang ditemui dan meminta mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. Bagi yang tak memakai masker, juga diberikan masker cuma-cuma.

TOPI RIMBA
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read