Beranda Berita daerah Pemuda Pancasila Ngimbang dan Sambeng Juga  Lakukan Aksi Sosial Turun Ke Jalan

Pemuda Pancasila Ngimbang dan Sambeng Juga  Lakukan Aksi Sosial Turun Ke Jalan

LAMONGAN,  SURYANEWS.CO.ID –  Seperti tidak mau kalah dengan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila yang lain PAC Pemuda Pancasila kecamatan Ngimbang dan kecamatan Sambeng  Kabupaten Lamongan juga bergerak dan bersatu  dalam aksi sosial dengan membagikan takjil kepada masyarakat bawah berupa nasi kotak,  snak, juga masker.  Di seputaran pasar Ngimbang Rabo sore  (28/4/2021)

Dalam kegiatan sosial tersebut juga dihadiri perwakilan dari  ketua Majelis Pimpinan Cabang kabupaten Lamongan Tysar Agung Yudiawan. Dengan pekik Pancasila Abadi !! terlihat anggota Pemuda Pancasila Ngimbang  serta anggota dari Sambeng bersemangat membagikan takjil kepada warga pengguna jalan yang lewat.

“Kegiatan sosial yang digelar pertama kalinya pada  bulan puasa ini oleh PAC Pemuda Pancasila Ngimbang bersama PAC PP Sambeng  terinspirasi dari kegiatan serupa yang telah dilaksanakan oleh PAC PP kecamatan yang lain.
Kalau di PAC yang lain tiap hari jumat kita di PAC Ngimbang akan rutin menggelar kegiatan sosial ini setiap Rabo dengan sebutan Rabo Barokah” ungkap Didit, sapaan akrab Tysar

Kita akan usahalan rutin  dilakukan tiap hari Rabo. Karena ini adalah kegiatan bersama dengan PAC Sambeng mungkin tempat pembagiannya bisa dibuat bergilir  kalau hari ini di Ngimbang minggu depan di Sambeng.   Khusus bulan puasa ini dilakukan Rabo sore dengan berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang tidak sempat  yang sedang menunaikan ibadah puasa.

”Ini sebagi bentuk kepedulian kita untuk sedikit berbagi kepada masyarakat luas khususnya mereka yang berbuka puasa tidak sempat untuk pulang ke rumah” kata ketua PAC Ngimbang Hawin Fitroni

Dalam kesempatan itu, lanjut ia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan materi hingga kegiatan sosial ini bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan.  Serta tak lupa terucap doa semoga para donatur selalu dalam keadaan sehat lancar rejekinya. Aamiin

“Saya harap masyarakat selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi dalam menunaikan ibadah Ramadhan di masa pandemi ini, agar bisa menjadi momentum untuk kita lebih peduli kepada sesama, dan saling membantu,” ujar ketua PAC PP Sambeng Suparwiyanto.

Dalam kegiatan Rabo Barokah dengan berbagi takjil ini akan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama seluruh anggota  di kantor sekretariat PAC Pemuda Pancasila Ngimbang. Serta takziyah ke mertua  Ketua PAC PP Babat Subari.

TOPI RIMBA
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read