Beranda Peristiwa PNS Dinas Pertanian Dengan Mobil Dinasnya  Tabrak Pengendara Motor  Hingga Tewas

PNS Dinas Pertanian Dengan Mobil Dinasnya  Tabrak Pengendara Motor  Hingga Tewas

Mojokerto, SURYANEWS.CO.ID – Satlantas Polres Mojokerto memeriksa pengemudi Mobil Toyota Rush plat merah S-1192-NP milik Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengembangan Benih Padi dan Palawija, Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto, Jumat (21/08/2020).

Pengemudi mobil plat merah itu terlibat kecelakaan fatal mengakibatkan seorang pengemudi sepeda motor meninggal di Jalan Raya Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Rabu (19/8/2020) lalu.

Budi Waluyo Widiyanto (55) pengendara mobil plat merah itu diperiksa sebagai saksi. Namun tidak tertutup kemungkinan mengarah sebagai tersangka bila ada bukti penguat setelah polisi memeriksa saksi lainnya.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi yang berstatus sebagai PNS itu diduga memakan marka jalan sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

”Kemungkinan besar mengarah sebagai tersangka. Karena mobil yang dia kemudikan sedikit memakan jalur lawan,” kata Ipda Wihandoko Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto kepada media Sabtu (22/8/20/2020).

Insiden kecelakaan maut itu terjadi Rabu siang sekitar pukul 10.45 WIB. Saat itu Toyota Rush plat merah nopol S-1192-NP yang dikemudikan Budi melaju dari arah barat atau dari Mojosari ke Trawas.

Saat melaju di tanjakan, mobil pelat merah itu mendahului pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. “Mobil tersebut mendahului kendaraan itu dari sisi kanan,” kata Wihandoko.

Di saat yang sama, Warini Seryawati (33) warga Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi N-2872-TBG melaju dari arah berlawanan.

Karena jarak antara sepeda motor korban dan mobil plat merah itu berdekatan, keduanya pun tak bisa menghindar. “Karena posisinya di tanjakan, kendaraan di depan tidak terlihat. Sehingga terjadilah laka lantas,” ujarnya.

Kerasnya benturan membuat pengendara sepeda motor itu terbanting ke aspal dan mengalami luka cukup parah. Korban segera dievakuasi ke RSUD Prof. Soekandar Mojosari. ”Korban meninggal dunia di rumah sakit,” kata Ipda Wihandoko.(SSnet/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Breaking News : LSM BPKPPD Kepri Bersama Bright PLN Batam Sepakat Mengajukan Legal Opinion Kepada Kajati Kepri

  BATAM, Surya News - Berdasarkan kesepakatan antara LSM BPKPPD Kepri dan pihak Bright PLN Batam agar membawa masalah TV kabel ke Ranah Hukum. Selanjutnya mengajukan...

Usai Divaksin Covid-19, Rudi: Semoga Ekonomi Batam Pulih

  BATAM, Surya News - Wali Kota sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam disuntik vaksin Covid-19, Kamis (4/3/2021). Usai divaksin, Rudi langsung menuju Kantor Wali...

BMKG Sambut Positif Sinergitas dengan SRPB JATIM

  SIDOARJO, Surya News - Pengurus Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim melakukan kunjungan resmi ke Kantor Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Stasiun Stasiun...

Nasabah Asuransi Bumiputera Sulit Dapatkan Haknya, Ditreskrimum POLDA Kepri Akan Lakukan Penyelidikan

BATAM, Surya News - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri akan menindak lanjuti permasalahan yang dialami oleh nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912. Adapun masalah...

Mengaji Kebencanaan Bersama Pembina Santana

  LAMONGAN, Surya News - Arisan Ilmu Nol Rupiah yang dihelat Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim kali ini bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Sumber...