Beranda Berita daerah Polres Bojonegoro Salurkan 2 Ton Paket Beras

Polres Bojonegoro Salurkan 2 Ton Paket Beras

BOJONEGORO, Surya News –  Dampak dari mewabahnya Virus Corona sampai saat ini masih dirasakan bagi warga masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan tidak tetap sehingga berimbas pada kondisi perekonomian keluarga.

Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri sebanyak 2 Ton kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Para penerima bantuan sudah didata oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

“Penyaluran beras 2 ton ini merupakan bantuan dari Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH di Mapolres Bojonegoro, Senin (7/12/2020).

Lanjut AKBP EG Pandia, bahwa kegiatan penyaluran bantuan beras ini sebagai bentuk penguatan ekonomi warga pada masa pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran. Selanjutnya, para Bhabinkamtibmas akan menyalurkannya kepada masyarakat terdampak Covid -19 sesuai data yang didapat dari Bhabinkamtibmas.

AKBP EG Pandia berharap para Bhabinkamtibmas dapat menyalurkan bantuan dengan tepat sasaran dengan pertimbangan wabah Covid -19 sudah mengganggu perekonomian masyarakat.

“Di polsek, yang menyalurkan para Bhabinkamtibmas. Semoga paket beras tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid -19,” kata Pria yang hobi olahraga tenis lapangan.

Pemberian bantuan itu dilakukan sebagai wujud empati Polres Bojonegoro kepada masyarakat yang saat ini tengah merasakan dampak covid-19. Di samping itu untuk meringankan beban secara ekonomi di tengah tengah situasi pandemi covid-19 yang masih mewabah ini.

“Kegiatan ini akan terus kita gelar, semata mata untuk kebaikan bersama. Kita implementasikan program Polres Bojonegoro, Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI),” pungkas Kapolres Bojonegoro.

Kemudian, dilanjutkan pemberangkatan para Bhabinkamtibmas yang akan menyalurkan bantuan oleh Kapolres Bojonegoro yang didampngi para pejabat utama Polres Bojonegoro. (Imam/Dani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

BMKG Sambut Positif Sinergitas dengan SRPB JATIM

  SIDOARJO, Surya News - Pengurus Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim melakukan kunjungan resmi ke Kantor Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Stasiun Stasiun...

Nasabah Asuransi Bumiputera Sulit Dapatkan Haknya, Ditreskrimum POLDA Kepri Akan Lakukan Penyelidikan

BATAM, Surya News - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri akan menindak lanjuti permasalahan yang dialami oleh nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912. Adapun masalah...

Mengaji Kebencanaan Bersama Pembina Santana

  LAMONGAN, Surya News - Arisan Ilmu Nol Rupiah yang dihelat Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim kali ini bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Sumber...

Wagub Jatim Tinjau Mosipena di Kantor BPBD Jatim

  SIDOARJO, Surya News - Mobil Edukasi Penanggulangan Bencana (Mosipena) rupanya menarik perhatian Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak. Sehari setelah Mosipena dioperasikan oleh relawan...

Polisi Bersenjata Kawal Penyidik KPK Geledah Ruang Kerja Bupati Bintan

BINTAN, Surya News - Penggeledahan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tak hanya menyasar Kantor Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Wilayah Bintan. Mereka juga menggeledah ruang...