Beranda Uncategorized Potret Hidup Jalanan, "Duduk Sama Rata Berdiri Tanpa Raja" Slogan Anak Pank.

Potret Hidup Jalanan, “Duduk Sama Rata Berdiri Tanpa Raja” Slogan Anak Pank.

 

Lamongan, surya news – Kalau melewati kota babat kita pasti melihat segrombolan anak – anak dengan dandanan baju,celana panjang ataupun pendek identik berwarna hitam.aksesoris berupa anting menghiasi tubuh mereka, mereka bukan aja laki – laki banyak juga yang perempuan
Keberadaan mereka biasanya ada di pertigaan simpang mira,sebagian ada disekitar tugu wingko dan berkeliaran dalam stan pasar babat.ada yang duduk – duduk sambil bergurau dengan yang lain mengatur kendaraan yang lewat padahal dengan mereka mengatur bukanya lalu lintas menjadi lancar malah bikin macet masyarakat dan pengendara sangat terganggu dengan keberadaan mereka di simpang mira sekitar tugu wingko.
Rata – rata mereka bertato baik laki – laki ataupun yang perempuan yang lebih extrim lagi mukanya penuh tato.kebersamaan mereka harus kita acungi jempol.setelah awak media ngobrol dengan salah satu anak pank dia bercerita bisa dijalan karena keluarga berantakan,rasa ingin kembali kerumah pasti ada entah kapan.padahal mereka juga sering di razia tapi ngak pernah jera.
Harapan masyarakat dan pengendara yang melintas agar keberadaan anak pank di simpang mira dan sekitar tugu wingko atau dalam stan pasar kecamatan babat kabupaten lamongan segara di tindak tegas,oleh pasukan penegak perda.
(Untung S).

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read