Beranda Potret Kehidupan POTRET KEHIDUPAN, Putar Otak Untuk Pertahankan Usaha

POTRET KEHIDUPAN, Putar Otak Untuk Pertahankan Usaha

.LAMONGAN, Surya News – Berkunjung ke suatu daerah belum lengkap rasanya kalau tidak mencicipi atau membawa pulang makanan atau jajanan khas daerah yang dikunjungi.di kabupaten lamongan sebenarnya banyak makanan atau jajanan oleh-oleh yang wajib dicoba atau kita bawa pulang.

Soto lamongan mungkin tidak asing ditelinga kita bahkan wisatawan manca negara banyak yang menyukai.

Tahu campur mungkin tidak setenar soto lamongan tapi makanan yang satu ini sebenarnya masih banyak yang menyukai Dan memburunya tapi keberadaan makanan ini sulit dijumpai hanya tinggal beberapa warung yang menjualnya.

Nasi boranan menjadi aikon kota lamongan pada dunia luar sayangnya kalau ingin mencoba harus datang ke lamongan karena dikota lain di kabupaten lamongan tidak ada rumah makan atau warung yang menyediakan masakan yang satu ini.

Wingko babat jenis jajanan oleh -oleh khas kecamatan babat kabupaten lamongan,banyak pabrik wingko babat selama wabah korona mengurangi produksinya.

Harapan para pemilik usaha tersebut ingin wabah Corona ini cepat berlalu dan mulai di bukanya tempat – tempat wisata dan hiburan sehingga semua bisa kembali seperti sediakala.
(Untung S).

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read