Beranda Berita daerah Potret PILKADA; Pandangan Tokoh Media Tentang PILKADA Lamongan

Potret PILKADA; Pandangan Tokoh Media Tentang PILKADA Lamongan

LAMONGAN, Surya News – Menentukan nasib Kabupaten Lamongan 5 tahun ke depan,
di hari itu masyarakat akan melaksanakan Pencoblosan di tiap – tiap TPS yang sudah disediakan KPPS di lingkungan masing – masing, mereka akan menggunakan hak sebagai pemilih untuk menentukan pilihannya.

Pantauan tokoh senior tersebut di beberapa
titik, Pasar – stasiun – warung kopi, dari tiga tempat yang menurut beliau sangat strategis, mereka memperoleh keterangan sesuai versi masing – masing dan sangat beragam, rakyat bukan saja asal memilih tapi punya alasan yang menurut mereka paling pas dan benar, kadang alasan tersebut kurang pas bagi mereka yang beda pilihan dan sudut pandang.

Survei yang dilakukan beliau tersebut di beberapa titik keramaian dari ketiga paslon masih berimbang, masyarakat banyak yang memberi komentar tentang masing – masing paslon, berbeda pilihan jelas mungkin terjadi di antara mereka, tapi pengamatan beliau kesemuanya masih berjalan dalam batas – batas kewajaran,’ lumrah.

Harapan Mbah RAWAN ingin Pilkada di Lamongan, damai – aman dan terkendali, masing – masing pendukung jangan sampai terprovokasi oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab apapun hasilnya nanti, kita harus lapang dada, mau menerima kekalahan dan mengakui kemenangan lawan, pendukung yang menang dan yang kalah harus sama – sama berbagi kegembiraan dan kebahagian’, ucap beliau sambil tersenyum.

(Untung S)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read