PPP Lamongan Kukuhkan Pengurus PAC dan Badan Otonom

0
453

Lamongan, SURYANEWS – Dalam membesarkan Partai Persatuan Pembangunan, DPC PPP Kabupaten Lamongan selalu berinovasi dan proaktif dalam setiap kegiatan disetiap momentum, kali ini Pelantikan PAC PPP Se Kabupaten Lamongan dan Pelantikan Badan Otonom DPC PPP Kabupaten Lamongan yakni WPP (Wanita Persatuan Pembangunan), GMPI (Generasi Muda Pembangunan Indonesia), dan AMK (Angkatan Muda Ka’bah), Minggu 24 Juli 2022 di Aula Rumah Makan Resto Pinky Lamongan.

Antusiasme Pengurus PAC PPP Se Kabupaten Lamongan dan Pengurus Badan Otonom dalam momentum kegiatan pelantikan ini membuat semakin banyak masyarakat kabupaten ini kembali melirik partai PPP sebagai rumah besarnya dalam kanca politik.

Melihat dari proaktifnya dan Kreatifnya Kader-kader PAC PP Se Kabupaten Lamongan dan Badan Otonom ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Masyarakat, Kaum Milenial, dan Generasi Z di Kabupaten Lamongan, sampai-sampai mengundang beberapa Wartawan yang juga turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut.

Kegiatan Pelantikan tersebut dihadiri oleh H. Achmad Silahudin, S.IP Perwakilan dari DPW PPP Jawa Timur Sekaligus Ketua Fraksi PPP Jawa Timur, Dr. H. Yurohnur Efendi, MBA Bupati Kabupaten Lamongan dan Rombongannya, Anggota DPRD Fraksi PPP Kabupaten Lamongan, Sulaiman, SH Perwakilan dari PW GMPI Jawa Timur, Perwakilan dari Wanita Persatuan Pembangunan Jawa Timur, dan Seluruh Kader PPP Se Kabupaten Lamongan.

H. Achmad Silahudin, SIP Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Jawa Timur ini menyampaikan dalam sambutannya pidato politik dan memaparkan strategi politik yang baik dan menang di pemilu tahun 2024 besok kepada para pengurus DPC PPP Kabupaten Lamongan dan Bacaleg DPRD-F-PPP Kabupaten Lamongan.

Dr. H. Yurohnur Efendi, MBA Bupati Kabupaten Lamongan juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya Pelantikan Pengurus PAC PPP Se Kabupaten Lamongan dan Badan Otonom DPC PPP Kabupaten Lamongan semoga semakin solid dan nanti dalam kanca pemilu bisa membawa nama besar partai PPP kedepannya, beliau juga mempertegas untuk selalu menjaga hubungan baik antara Partai PPP dengan Pemerintah Kabupaten dalam menyukseskan Kabupaten Lamongan yang Megilan.

Ketua DPC PPP Lamongan M. Zainul Arifin, SP dalam kegiatan silaturahim tersebut Menyampaikan bahwa semoga setelah pelantikan ini kader-kader partai PPP besok harus berjuang semaksimal mungkin untuk menjemput kemenangan, dan beliau juga mempertegas dalam sambutannya bahwa kalau kepengen membesarkan partai, membuat sejarah baru, dan merai kemenangan ya ayo kita bersama-sama bahu-membahu untuk mengkampanyekan Partai PPP di seluruh elemen masyarakat di kabupaten Lamongan.

Kita harus optimis dan yakin bahwa partai PPP ini bisa menjadi partai pemenang di kabupaten Lamongan, karena partai ini didirikan oleh para ulama dan para pendiri Nahdlatul Ulama. Ujar Zainul Panggilan Akrabnya

Beliau juga mempertegas bahwa Partai Persatuan Pembangunan ini adalah partainya para ulama dan pendiri NU, Partainya Kaum Millenial, jadi siapapun yang berjuang didalamnya tidak mungkin tidak mendapatkan apa2, minimal perjuangan kalian dinilai ibadah oleh Allah SWT dan ingsa’Allah mendapatkan Ridho-NYA. (Don/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini