Beranda Uncategorized Prinsip Hidup Mbah Karto Karsiman yang Harus Kita Acungi Jempol

Prinsip Hidup Mbah Karto Karsiman yang Harus Kita Acungi Jempol

.

 

Lamongan, Surya News – Kalau kita bicara masalah kakek yang satu ini kita semua sebenarnya harus dan diwajibkan untuk angkat topi,gimana tidak kakek yang seharusnya duduk manis di rumah ini masih berjalan di jalanan dengan berbagai resiko yang harus beliau hadapi, tempat tinggal desa lengker kecamatan Modo.

Melalui pengamatan awak media beliau berjalan menyusuri ujung pasar babat mulai dari sebelah selatan sampai sebelah utara dengan pelan-pelan dikarenakan punggung yang bungkuk karena usia yang sudah 90 tahun.

Kami berdua ngobrol tentang pelajaran hidup banyak hal yang didapat dari percakapan kita diusianya yang sudah tua daya ingat beliau masih tajam sedikit bahasa jepang mbah Kuasai, tidak pernah minta -minta itu prinsip hidupnya, (katah seng maringgi) keterangan mbak ida pemilik los toko yang sering dilewati beliau.

Harapan beliau diusianya yang sudah tua ini ingin indonesia aman damai dan rakyatnya hidup sejahtera dan satu keinginan sebelum meninggal nanti ingin ketemu bupati (pengen petok bupati) dengan bahasa jawa.
(Untung s).

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read