Beranda Ekonomi Proyek Terbengkalai Terindikasi Korupsi

Proyek Terbengkalai Terindikasi Korupsi

Proyek Terbengkalai Terindikasi Korupsi di kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro -SNC- Ketua Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro (FKMB) Edi Susilo menangkap banyak pelanggaran dan dugaan penyimpangan anggaran terhadap pelaksanaan proyek yang mangkrak hingga saat ini, padahal anggaran dimaksud susah tutup buku 2019.

“Kami melihat ada indikasi telah terjadi tindak pidana korupsi yang terstruktur dan tersistematis terhadap dugaan penyimpangan realisasi anggaran APBD. Ini akan kita telusuri dan kembangkan terus, sampai waktunya memungkinkan untuk ditindaklanjuti kepada penegak hukum.., ” katanya di Bojonegoro.

Menurut Edi, mulusnya tindak pidana korupsi yang mungkin terjadi di Bojonegoro karena adanya konspirasi semua pihak dari daerah sampai ke pusat. ” model begini pasti melibatkan banyak pihak. Konspirasi tingkat dewa. Tapi kita harus bongkar semua, ” tegas Edi.

Edi meyakinkan bahwa pihaknya akan senantiasa pro aktif memantau perkembangan di lapangan. Apalagi dalam beberapa bulan ke depan masuk agenda laporan pertanggungjawaban Bupati terhadap pelaksanaan APBD TA 2019.

” Realnya nanti ya kita akan lihat bagaimana laporan pertanggungjawaban anggaran yang dilakukan Bupati kepada DPRD Bojonegoro.” Ujarnya…!~

Lebih lanjut Edi menjelaskan, setelah adanya laporan Pertanggungjawaban itu maka pihaknya bisa melakukan croscek di lapangan, bagaimana realisasinya. “Jika kami menemukan dugaan penyimpangan maka akan ditindaklanjuti ke penegak hukum.” Paparnya.

“Ya tentu setelah kondisi pandemi covid19 ini selesai. Mudah-mudahan bisa secepatnya.” Tambahnya. (Noer)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read