PTSL Sesuai SKB 3 Mentri Janji Kampanye Edy Susilo Cakades Pekuwon Sumberrejo

0
328

Bojonegoro. SURYANEWS – Calon Kepala Desa Pekuwon kecamatan Sumberrejo sangat berani berikan janji kepada warga untuk pengurusan sertifikat tanah secara masal.  Adalah Edy Susilo, Sos calon kepala desa Pekuwon nomer urut 1 dalam pilkades serentak se Kabupaten Bojonegoro, hal ini disampaikan dalam kampanye penyampaian visi dan misi di kantor desa Pekuwon. Selasa (18/10).

Edy Susilo sampaikan  visi dan misinya untuk perubahan desa Pekuwon menjadi lebih baik.
Program PTSL akan betul betul diupayakan untuk desa Pekuwon karena selama ini diketahuinya untuk pengurusan sertifikat tanah bagi masyarakat dikenakan biaya sangat mahal mencapai puluhan juta rupiah dan proses yang berbelit belit oleh perangkat desa.

“PTSL untuk Pekuwon bayar sesuai SKB Tiga mentri yaitu hanya 150.000 rupiah tanpa ada pungli pungli lagi” tegas Edy

“Saya turut prihatin dengan nasib warga Pekuwon karena selama program PTSL digulirkan presiden Jokowi tahun 2018 hingga saat ini masyarakat desa Pekuwon belum pernah sama sekali merasakan.  Hingga mereka mengurus sendiri sendiri sertifikat mereka dengan biaya yang sangat mahal”  ujar Edy.

“Membentuk desa Pekuwon yang lebih Islami, adil dan sejahtera sesuai visi” tambah Edy

Untuk itulah Edy mengharap dan meminta kepada masayarakat desa Pekuwon pada hari Rabo kliwon tanggal 26 Oktober datang ke TPS untuk mencoblos nomer 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here