Beranda Berita daerah Puluhan Masa LSM BPKPPD Kepri Gelar Aksi Damai di Polda Kepri,Terkait Kasus...

Puluhan Masa LSM BPKPPD Kepri Gelar Aksi Damai di Polda Kepri,Terkait Kasus Pengeroyokan Panwascam

 

KEPRI, Surya News – Ketua umum badan pemantau kebijakan pendapatan pembangunan daerah Edy Susilo mengatakan sangat prihatin dan mengutuk keras atas kejadian pemukulan yang dialami oleh ketua panwascam kecamatan Batam kota Salim dan yang bersangkutan jelas sangat trauma dan kami minta agar Polda Kepri bertindak tegas dan cepat dalam menangkap para pelakunya dan agar kejadian serupa tidak terulang lagi .

Karena pemeriksaan hingga hari ini belum ada titik terang dan tersangkanya makanya masyarakat bersama LSM BPKPPD Kepri menggeruduk kantor Polda Kepri agar kasus ini segera di tindak lanjuti.

“Kami akan kawal kasus ini hingga pelaku pengeroyokan segera di jadikan tersangaka,ujarnya Edy Susilo.
“Kalau pelakunya tidak segera ditangkap dan diproses hukum tentu akan menjadi ketakutan para aparat Panwaslu yang lain dalam menyelenggarakan pelaksaanaaan Pilkada di Provinsi Kepri ini, tegas Edy Susilo.

Untuk mendukung penegakan hukum makanya kami LSM BPKPPD kepri hari ini tanggal 26 nopember 2020 jam 11 .00 mendatangi Polda Kepri dalam rangka menyampaikan aspirasi Dan diterima langsung Di ruangan Kasubdit 1 AKBP Heriyana Dan beliau mengatakan sudah memeriksa 9 Sakai dan segera ada tersangkanya.(Redaksi)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read