Beranda Peristiwa Remaja 15 Tahun Ngebut Tabrak Dua Orang Sampai Meninggal

Remaja 15 Tahun Ngebut Tabrak Dua Orang Sampai Meninggal

Surabaya, SURYANEWS.CO.ID Nyoman Sugiarta (65) dan Jumini (55 tahun) warga Wisma Kedung Asem Indah meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor yang dikendarainya, dengan mobil Innova yang dikemudikan RRA (15 tahun) di Jalan Dharmahusada Indah Jumat (7/5/2021) sore hari ini sekitar pukul 16.30 WIB.

Kronologi kejadian dijelaskan oleh AKP Heru Sujio Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya berawal saat sepeda motor nopol L 6504 KZ yang dikendarai oleh Nyoman melaju dari arah barat ke timur.

“Sewaktu di TKP, sepeda motor putar balik sehingga terjadi kecelakaan dengan mobil toyota Innova  L 1105 LC yang berjalan dari timur ke barat,” kata AKP Heru melalui WhatsApp Suara Surabaya.

RAA diketahui mengendarai mobilnya tanpa Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Dalam keterangan warga yang dihimpun oleh Command Center Surabaya, pengemudi mobil diduga mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Kedua korban meninggal merupakan pegawai Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga.

Jumini meninggal langsung di lokasi kejadian dan langsung dilarikan ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo. Sedangkan Nyoman Sugiarta yang sempat mengalami pendarahan di kepalanya meninggal beberapa waktu berselang.

AKP Heru menambahkan kejadian ini akan ditangani sesuai prosedur dan aturan Undang-undang Lalu Lintas

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read