Beranda Berita daerah Resmi Jabat Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia Siap Sinergi

Resmi Jabat Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia Siap Sinergi

 

BOJONEGORO, Surya News – Upacara tradisi penyambutan kedatangan Kapolres Bojonegoro yang baru AKBP Eva Guna Pandia, SIK, MM, MH saat tiba di gerbang Mapolres Bojonegoro, Selasa (24/11/2020).

Wakapolres Bojonegoro, Kompol Rendy Surya Aditama yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, mengawali penyambutan kedatangan pimpinan tertinggi Polres Bojonegoro yang baru tersebut dengan mengalungkan untaian bunga melati. Selanjutnya AKBP Eva Guna Pandia diterima jajar hormat dan berjalan menuju Lobi Mapolres Bojonegoro sambil diperkenalkan deretan para Pejabat Utama (PJU) dan para Kapolsek jajaran.

Setelah rehat dan berbincang dengan AKBP Mucahmmad Budi Hendrawan yang didampingi para PJU di lobi, acara dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan (Lapsat) oleh AKBP Muchammad Budi Hendrawan di gedung AP I Rawi Mapolres Bojonegoro.

Setelah Lapsat dari gedung AP I Rawi dilanjutkan apel yang diikuti Wakapolres, para PJU, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres Bojonegoro bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro. Apel yang berlangsung sekitar 10 menit tersebut, di isi dengan arahan pimpinan pertama dari AKBP Muchammad Budi Hendrawan, dilanjutkan Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia.

“Terima kasih atas kerja samanya selama ini, situasi Harkatibmas di wilayah hukum Polres Bojonegoro relatif aman dan kondusif. Tetap dukung Kapolres yang baru seperti yang dilakukan kepada saya, supaya Polres Bojonegoro semakin maju dan solid,” tandas AKBP Muchammad Budi Hendrawan.

Kemudian dilanjutkan arahan Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia.

“Alhamduillah saya disambut baik di Polres Bojonegoro. Namun paling penting, kita bisa tetap membuat Bojonegoro ini tetap aman dan kondusif selain itu tetap menjaga kekompakkan dan bersinergi,” ungkap Eva Guna Pandia.

Dirinya berkomitmen, akan melanjutkan kebijakan dan program kegiatan dari kepemimpinan sebelumnya untuk makin ditingkatkan. Kemudian tetap menjaga kearifan lokal dalam hubungan yang baik dengan masyarakat, agar tercipta kondusifitas lingkungan di Kabupaten Bojonegoro.

Sekadar informasi, Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia merupakan lulusan Akpol 2000 satu letting dengan AKBP Muchammad Budi Hendrawan yang saat ini menjabat Kabag Faskon Rolog Polda Jatim.(imam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

BMKG Sambut Positif Sinergitas dengan SRPB JATIM

  SIDOARJO, Surya News - Pengurus Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim melakukan kunjungan resmi ke Kantor Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Stasiun Stasiun...

Nasabah Asuransi Bumiputera Sulit Dapatkan Haknya, Ditreskrimum POLDA Kepri Akan Lakukan Penyelidikan

BATAM, Surya News - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri akan menindak lanjuti permasalahan yang dialami oleh nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912. Adapun masalah...

Mengaji Kebencanaan Bersama Pembina Santana

  LAMONGAN, Surya News - Arisan Ilmu Nol Rupiah yang dihelat Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim kali ini bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Sumber...

Wagub Jatim Tinjau Mosipena di Kantor BPBD Jatim

  SIDOARJO, Surya News - Mobil Edukasi Penanggulangan Bencana (Mosipena) rupanya menarik perhatian Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak. Sehari setelah Mosipena dioperasikan oleh relawan...

Polisi Bersenjata Kawal Penyidik KPK Geledah Ruang Kerja Bupati Bintan

BINTAN, Surya News - Penggeledahan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tak hanya menyasar Kantor Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Wilayah Bintan. Mereka juga menggeledah ruang...