Rokis Riskon Bertekat Bawa Desa Kauman Baureno Maju Adil Peduli Aman dan Nyaman

0
53

Bojonegoro, SURYANEWS – Rokis Riskon petahana akan kembali mencalon diri sebsgai Kepala Desa Desa Kauman Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Dalam perhelatan Pilkades serentak se Kabupaten Bojonegoro tahun 2022.

Dalam tahapan kampanye umum penyampaikan visi misi di balai desa Kauman Baureno, Rabo (19/10). Rokis yang didampingi istrinya secara lantang menyampaikan motto MAPAN secara akronim Maju, Adil, Peduli, Aman dan Nyaman.

Infrastruktur peningkatan pembangunan jalan poros desa, sektor pertanian, peternakan dan perikanan serta pelayanan administrasi desa akan menjadi prioritasnya.

“Seperti pembangunan jalan sudah bisa dilihat dan dirasakan warga, peternakan bebek, serta perikanan lele yang menjadi potensi desa akan kita bantu dan berkembang” ungkap Rokis

Dengan paparan yang jelas lugas dan gampang dimengerti oleh masyarakat desa Kauman, calon Kades nomer urut 1 menyampaikan progres atau apa apa yang telah dilakukan oleh kades berkaca mata ini selama periode sebelumnya saat dia memimpin desa Kauman dan bertekat untuk melanjutkan dan meningkatkan lagi jika garis tangan atau takdir dia terpilih lagi sebagai kepala desa Kauman periode 2022 – 2028.

Calon kades nomor 1 ini berharap kepada seluruh masyarakat tidak salah menentukan pilihan. Dirinya juga mengimbau kepada warga agar tetap menjaga kondusifitas serta kerukunan antar warga.

Seng Nyoto Diterusno, Seng Wujud Ayo Dilanjut” disambut meriah pendukungnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here