Beranda Kesehatan RS Darurat Covid-19 Lamongan Di Tinjau Komisi E DPRD Jatim

RS Darurat Covid-19 Lamongan Di Tinjau Komisi E DPRD Jatim

Lamongan, Suryanews.co.id – Komisi E DPRD Jatim meninjau RS Darurat Covid-19 yang dibangun oleh pemerintah pusat di Kabupaten Lamongan.

Mereka melihat beberapa ruangan yang ada di RS Darurat Covid-19, didampingi Bupati Lamongan, Fadeli, Wabup Kartika Hidayati, Sekkab Yuhronur Efendi serta dipandu oleh pelaksana pembangunan RS Darurat Covid-19 Lamongan.

” Kami meninjau sebelum nanti diresmikan, kesiapannya sudah cukup bagus dan sangat istimewa. Karena kita tadi melihat dari kamar-kamarnya, sangat memenuhi syarat,” Kata anggota Komisi E DPRD Jatim, Kodrat Sunyoto, usai meninjau RS Darurat Covid-19 di Lamongan, Selasa (9/6/2020).

Salah satu ruangan yang ditinjau oleh Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jatim tersebut adalah ruangan observasi RS Darurat Covid-19 yang berkapasitas 5 bed.

” Saya melihat sampling dari ruangan, untuk tempat 5 pasien itu sangat istimewa, sarananya, termasuk bagaimana mekanisme penanganannya nanti,” tuturnya.

Lebih lanjut Kodrat mengatakan, Seluruh perangkat yang terdapat di RS Darurat Covid-19 tersebut sudah lengkap dan tinggal melengkapi fasilitas pendukung untuk dapat dioperasionalkan.

” Tadi disampaikan yang mengerjakan ini, bahwa sudah siap semua, hanya tinggal mengisi saja tempat tidur dan lain-lain.lntinya dari komisi E sangat puas dengan kunjungan kali ini di Lamongan,” kata pria yang juga ketua Fraksi Golkar DPRD Jatim itu.

Tambahkannya, Sebelum meninjau RS Darurat Covi-19 Anggota Komisi E DPRD Jatim juga melakukan monitoring penanganan Covid-19 di Kabuaten Lamongan.” Kami juga minta data, bagaimana bantuan-bantuan dari Provinsi Jatim khususnya, apakah juga nyampek di sini (Lamongan). Data itu akan kita jadikan sebagai bahan untuk rapat dengan dinas-dinas terkait. Sangat lengkap sekali data yang kita peroleh dari sini,” Kata Artono, Wakil Ketua Komisi E DPRD Jatim (Far/RIN/Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read