Beranda Kesehatan RS Darurat Covid-19 Lamongan Di Tinjau Komisi E DPRD Jatim

RS Darurat Covid-19 Lamongan Di Tinjau Komisi E DPRD Jatim

Lamongan, Suryanews.co.id – Komisi E DPRD Jatim meninjau RS Darurat Covid-19 yang dibangun oleh pemerintah pusat di Kabupaten Lamongan.

Mereka melihat beberapa ruangan yang ada di RS Darurat Covid-19, didampingi Bupati Lamongan, Fadeli, Wabup Kartika Hidayati, Sekkab Yuhronur Efendi serta dipandu oleh pelaksana pembangunan RS Darurat Covid-19 Lamongan.

” Kami meninjau sebelum nanti diresmikan, kesiapannya sudah cukup bagus dan sangat istimewa. Karena kita tadi melihat dari kamar-kamarnya, sangat memenuhi syarat,” Kata anggota Komisi E DPRD Jatim, Kodrat Sunyoto, usai meninjau RS Darurat Covid-19 di Lamongan, Selasa (9/6/2020).

Salah satu ruangan yang ditinjau oleh Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jatim tersebut adalah ruangan observasi RS Darurat Covid-19 yang berkapasitas 5 bed.

” Saya melihat sampling dari ruangan, untuk tempat 5 pasien itu sangat istimewa, sarananya, termasuk bagaimana mekanisme penanganannya nanti,” tuturnya.

Lebih lanjut Kodrat mengatakan, Seluruh perangkat yang terdapat di RS Darurat Covid-19 tersebut sudah lengkap dan tinggal melengkapi fasilitas pendukung untuk dapat dioperasionalkan.

” Tadi disampaikan yang mengerjakan ini, bahwa sudah siap semua, hanya tinggal mengisi saja tempat tidur dan lain-lain.lntinya dari komisi E sangat puas dengan kunjungan kali ini di Lamongan,” kata pria yang juga ketua Fraksi Golkar DPRD Jatim itu.

Tambahkannya, Sebelum meninjau RS Darurat Covi-19 Anggota Komisi E DPRD Jatim juga melakukan monitoring penanganan Covid-19 di Kabuaten Lamongan.” Kami juga minta data, bagaimana bantuan-bantuan dari Provinsi Jatim khususnya, apakah juga nyampek di sini (Lamongan). Data itu akan kita jadikan sebagai bahan untuk rapat dengan dinas-dinas terkait. Sangat lengkap sekali data yang kita peroleh dari sini,” Kata Artono, Wakil Ketua Komisi E DPRD Jatim (Far/RIN/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Wali Kota Batam Kukuhkan Pengurus Kerukunan Keluarga Lembata

BATAM, Surya News - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengukuhkan pengurus Kerukunan Keluarga Lembata (Kekal) Batam periode 2020-2024 di Hotel Aston, Minggu (7/3/2021). Dalam...

Breaking News : LSM BPKPPD Kepri Bersama Bright PLN Batam Sepakat Mengajukan Legal Opinion Kepada Kajati Kepri

  BATAM, Surya News - Berdasarkan kesepakatan antara LSM BPKPPD Kepri dan pihak Bright PLN Batam agar membawa masalah TV kabel ke Ranah Hukum. Selanjutnya mengajukan...

Usai Divaksin Covid-19, Rudi: Semoga Ekonomi Batam Pulih

  BATAM, Surya News - Wali Kota sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam disuntik vaksin Covid-19, Kamis (4/3/2021). Usai divaksin, Rudi langsung menuju Kantor Wali...

BMKG Sambut Positif Sinergitas dengan SRPB JATIM

  SIDOARJO, Surya News - Pengurus Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim melakukan kunjungan resmi ke Kantor Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Stasiun Stasiun...

Nasabah Asuransi Bumiputera Sulit Dapatkan Haknya, Ditreskrimum POLDA Kepri Akan Lakukan Penyelidikan

BATAM, Surya News - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri akan menindak lanjuti permasalahan yang dialami oleh nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912. Adapun masalah...