Beranda Uncategorized Rudi Ajak Ormas Bersatu Membangun Batam

Rudi Ajak Ormas Bersatu Membangun Batam

BATAM, Surya News – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak semua organisasi masyarakat (ormas) di kota Batam bersatu untuk mempercepat pembangunan Batam. Hal itu, ia sampaikan saat menghadiri Pelantikan pengurus DPD Tingkat II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam periode 2021-2026, di Batamcentre, Minggu (7/2/2021).

“Setiap pertemuan dengan masyarakat, rencana pembangunan di Batam selalu saya sampaikan. Bukan tanpa alasan, kita ingin semua mendukung dan bersatu mempercepat pembangunan daerah kita,” ujar Rudi.

Dalam membangun Batam, kata Rudi, dipastikan akan bersinggungan langsung dengan sejumlah masyarakat. Beberapa titik akan dilakukan pembongkaran agar pembangunan bisa dilaksanakan.

“Mengubah sesuatu, pasti ada yang bakal dibongkar. Kalau tidak, atau dibiarkan saja, maka Batam tidak akan berkembang,” katanya.

Untuk itu, di hadapan pengurus IPK Kota Batam, Rudi mengajak semua ormas bersinergi agar pembangunan lancar. Rudi pun langsung merinci titik-titik pembangunan yang akan dilakukan 2021.

“Semua organisai harus bersatu agar pembangunan Batam lebih cepat,” katanya.

Di kesempatan itu, Rudi mengucapkan selamat bagi pengurus IPK Kota Batam 2021-2026. Ia mengharap di pengurusan baru dapat langsung eksis dan berkontribusi dalam membangun daerah ini.

“Selamat bagi pengurus baru IPK. Dukung saya dalam membangun Batam,” katanya.

Pelantikan pengurus DPD Tingkat II IPK Kota Batam periode 2021-2026 dihadiri Anggota DPD RI Dapil Kepri, Ricard Pasaribu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, Azril Apriansyah, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Batam, Rudi Sakyakirti, Ketua IPK Kepri, Benyamin Hasibuan, Sekretaris Ketua IPK Kepri, Darma Uli Sianipar, Ketua Harian IPK Kepri, Rianto Simanjuntak, dan undangan lainnya.

Ketua IPK Kota Batam, Budi Purba, berharap IPK Kota Batam dapat bergerak dan membesarkan organisasi mulai dari tingkat bawah. Ia pun menegaskan, pihaknya akan menjaga kekompakan dengan organisasi lain serta siap mendukung semua program pemerintah.

“Mari kita mendukung Program Pemerintah Kota Batam, agar program Pemerintah Kota Batam dapat berjalan, serta kami akan selalu mendukung semua apa yang dilakukan oleh Pembina kami TNI-Polri,” ujarnya.

Sumber : Media center
(Refaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Breaking News : LSM BPKPPD Kepri Bersama Bright PLN Batam Sepakat Mengajukan Legal Opinion Kepada Kajati Kepri

  BATAM, Surya News - Berdasarkan kesepakatan antara LSM BPKPPD Kepri dan pihak Bright PLN Batam agar membawa masalah TV kabel ke Ranah Hukum. Selanjutnya mengajukan...

Usai Divaksin Covid-19, Rudi: Semoga Ekonomi Batam Pulih

  BATAM, Surya News - Wali Kota sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam disuntik vaksin Covid-19, Kamis (4/3/2021). Usai divaksin, Rudi langsung menuju Kantor Wali...

BMKG Sambut Positif Sinergitas dengan SRPB JATIM

  SIDOARJO, Surya News - Pengurus Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim melakukan kunjungan resmi ke Kantor Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Stasiun Stasiun...

Nasabah Asuransi Bumiputera Sulit Dapatkan Haknya, Ditreskrimum POLDA Kepri Akan Lakukan Penyelidikan

BATAM, Surya News - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri akan menindak lanjuti permasalahan yang dialami oleh nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912. Adapun masalah...

Mengaji Kebencanaan Bersama Pembina Santana

  LAMONGAN, Surya News - Arisan Ilmu Nol Rupiah yang dihelat Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim kali ini bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Sumber...