Beranda Hukum Saking Jengkelnya Dengan Satpol PP, Pemilik Warumg Anugerah Terindah Buang Makanan Di...

Saking Jengkelnya Dengan Satpol PP, Pemilik Warumg Anugerah Terindah Buang Makanan Di Jalan

Bojonegoro, Suryanews.co.id – Beraawal dari tarik menarik meja antara Satpol PP dan karyawan warung yang diatasnya ada barang dagangan makanan dan jatuh ke aspal jalan seputaran Alun alun Bojonegoro sehingga hal tersebut membuat emosi karyawan tersebut yang bernama Mbak War dan kemudian membuang dagangannya.

“Tadi sempat tarik menarik lha saya sendiri Satpolnya orang tiga ya saya lepaskan dan jatuh, lalu saya buang sekalian,” Kata Mbak War Salah satu karyawan Warung Anugrah. Minggu (7/6/2020).

Masih menurut Mbak War, bahwa awalnya anggota Satpol PP Bojonegoro mendatangi warung Anugrah dan kemudian terjadi rebutan meja dan pihak karyawan warung mencoba mempertahankan sehingga menjadi ramai.

Sementara itu beberapa warga yang ada dilokasi tersebut yang melihat kejadian itu menyebutkan bahwa memang ada Satpol PP yang memperingatkan pemilik warung dan kemudian anggota Satpol Berusaha mengamankan tempat makanan yang berisi Ote ote, untuk mengambil meja, lalu terjadi rebutan dan ote ote tersebut jatuh ke bawah.

Baru kemudian karyawan Warung Anugrah ini emosi dengan membuang peralatan warung dan makanan dagangannya ke jalan.

Kasatpol PP Pemkab Bojonegoro, Arif Nanang kepada wartawan menjelaskan bahwa sebelumnya pihak Satpol PP Telah memberikan peringatan hingga berkali kali namun tidak diindahkan.

“Anggota kami dengan persuasif untuk memberikan teguran dan peringatan sejak lama tapi warung Anugrah ini tidak mengindahkan, meskipun yang lainnya sudah mau tertib,” Kata Arif Nanang.

Bahkan setiap hari Warung Anugrah Terindah ini menempatkan dagangannya melewati trotoar dan dipinggir jalan sehingga menganggu pengguna jalan yang melintas.

Kasatpol PP Pemkab Bojonegoro ini juga menyampaikan bahwa setiap hari pihaknya juga mengingatkan pada pemilik warung Anugrah Terindah agar tidak menempatkan jualan atau dagangannya maju ke depan dan di bahu jalan namun masih saja begitu.

“Jadi untuk efek jera biasanya kita ambil meja atau kursinya nanti bisa di ambil lagi di kantor satpol, lha kok malah ngamuk ngamuk makanan d buangi sama mereka,” pungkas Arif Nanang.

Kejadian makanan yang ada dijalanan akibat dibuang oleh pemiliknya ini menjadi tontonan warga yang melintas dijalur tersebut dan sempat menganggu arus lalu lintas. (Sas/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Edy Susilo : BPKPPD Kepri Minta PLN Batam Dan Aparat Tegas Memutus TV Kabel Di Tiang Listrik Milik Negara

Batam |Suryanews- Puluhan Lrmbaga Swadaya Masyarakat surati Kepolresta Barelang, Bright PLN, Kejakdaan dan Kominfo terkait pemamfaatan tiang listrik PLN Batam oleh pengusaha TV Kabel...

Bersama Wujudkan Kepri Yang Lebih Maju

  BATAM, Surya News - Wali Kota Batam Muhammad Rudi menghadiri silaturahmi dengan Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi di...

Di Bawah Pimpinan Rudi-Amsakar, Batam Ukir Prestasi Lagi

  BATAM, Surya News - Pemerintah Kota (Pemko) Batam kembali ukir prestasi. Kali ini, di bawah pimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad...

Banyaknya Lubang di Jalan Nasional Bencana Bagi Pemotor

  TUBAN, Surya News - Pengendara Roda dua alias Pemotor senantiasa kudu mewaspadai jeglongan (jalan berlubang) di Jalan Nasional Babat - Tuban, tampak menganga di...

Semestinya Swakelola Kok Disulap Jadi Kontraktual, BKD Provinsi Jatim di Bojonegoro

    BOJONEGORO, Surya News - Ini tentang sekelumit misteri Bantuan Keuangan Desa (BKD) yang bersumber dari keuangan APBD Provinsi Jatim yang mengalir ratusan miliar ke...