Beranda Politik Sapa Warga, Setiajit Cabup Tuban Tampung Aspirasi Masyarakat

Sapa Warga, Setiajit Cabup Tuban Tampung Aspirasi Masyarakat

Tuban, SURYANEWS. CO.ID ,-Turun menyapa masyarakat, calon bupati Tuban H.Setiajit, SH MM dengan mengunjungi desa Patihan, Banjar, Simo, Kedung dan desa Mlangi semuanya di kecamatan Widang Tuban. Kamis (2/7/2020).

Setiajit mengaku bangga dan senang bisa berkunjung serta bersilaturahmi dengan masyarakat di kelima desa tersebut. Selain disambut dengan ramah, masyarakat dan tokoh agama juga mendoakannya agar menjadi pemenang di Pilkada Tuban yang akan digelar Desember 2020 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut cabup yang merypakan putra asli Merak Urak memberikan tali asih kepada warga yang ditemui berupa sembako, kerudung, dan tak lupa masker agar dipakai warga menyambut kenormalan baru yang tetap mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Dalam kesempatan itu, selain bersilaturahmi dengan warga, calon bupati Tuban ini juga menampung semua masukan dan saran dari masyarakat tentang permasalahan yang ada di wilayah desa yang dikunjungi.

Dalam rombongan yang diikuti tim relawannya memang sengaja tidak membawa rombongan dalam jumlah besar hal ini untuk menghindari kerumunan dan juga tetap memakai masker serta menjaga jarak.

“Tujuan kita silaturahmi untuk mengenal lebih dekat dengan masyarakat. Dan dapat berdialog langsung serta mendapatkan informasi berupa keluhan dan saran dari tokoh masyarakat” sebutnya.

“Tentu masukan dan saran menjadi catatan kami bersama. Insha Allah, kalau diberi amanah (memimpin Tuban)  semua ini akan kami realisaikan,” ucap Kepala Dinas ESDM Provinsi Jatim ini yang mengaku ijin selama 2 hari pada gubernur untuk melakukan kegiatan sapa warga. (Fatta/Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read