Beranda Kesehatan Satu PDP di Bojonegoro Meninggal Dunia Lagi, Dimakamkan Standart Protokol Covid-19

Satu PDP di Bojonegoro Meninggal Dunia Lagi, Dimakamkan Standart Protokol Covid-19

Bojonegoro, Suryanews.co.id– Satu lagi, setelah kemarin seorang Perempuan yang telah ditetapkan menjadi ODP (Orang Dalam Pemantuan), Hari ini, Jum’at (24/4/2020) satu orang dengan status PDP (Pasien dalam Pengawasa) covid – 19, dimakamkan dengan standart Protokol Covid – 19 di Pemakaman Umum Desa Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro.

Dari data yang dihimpun oleh Media, Seorang perempuan berstatus PDP asal Desa Sukorejo ini meninggal sekitar pukul 22.30 WIB, Kamis (23/4/2020) kemarin di RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro dan sebelumnya dilakukamln perawatan dan diisolasi sesuai standart kesehatan penanganan Covid-19 atau virus Corona.

Namun pasien yang meninggal ini belum bisa dipastikan mengidap atau terpapar Virus Corona, meskipun berstatus PDP, Karena harua menunggu hasil Swab dari Laboratorium di Jakarta.

Meski demikian, Kepala Desa Sukorejo, Budi Suprayitno membenarkan jika warganya berstatus PDP yang kemarin sore di rujuk di RSUD dan kemudian malamnya meninggal dunia, “Pasien ini mempunyai riwayat Sakit diabetes,” Kata Kades Sukorejo.

Budi Suprayitno menyampaikan bahwa pemakaman terhadap jenazah perempuan yang PDP ini dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid 19, dan sebelumnya sudah berkordinasi dengan pihak keluarha dan dinas Kesehatan.

“Kami berharap kepada masyarakat jangan panik, tetap ikuti anjuran pemerintah jaga kesehatan dan juga selalu menggunakan masker jika keluar rumah, dan tidak usah mudik bagi warha yang berada diluar kota,” Terang Budi Suprayitno. (SB/Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read