SDN 010 BATAM GELAR REGISTRASI ULANG BAGI SISWA BARU

0
50
suasana registarsi peserta didik barau

Batam, Suryanews – Sekolah Dasar Negri 010 Batam yang terletak di Kecamatan Belian Kelurahan Batam Kota ini mulai melakukan Registrasi ulang bagi Peserta Anak Didik Baru  (16/2022).

Kegiatan yang berlangsung dimulai pada pukul 08:00 s/d 12:00 WIB selama tiga hari berturut – turut. Dalam Kegiatan tersebut hadir Ketua Komite SD Negeri 010 Bapak Muhktar Spd.,Mpd.

ketua komite SDN 010 mengatakan, kegitan Registrasi  pesereta Didik baru akan berlangsung selama tiga (3) hari “Ya betul, jadwal Registrasi digelar 3 hari saja ” ujar Bapak Muhktar, kemarin.

Ia menambhakan, antusias para Wali murid peserta didik baru sangat tinggi di hari pertama, Terlihat pada antrian untuk registrasi ulang sangat ramai sehingga pihak sekolah harus meyediakan tiga (3 ) ruangan untuk para Wali murid mendaftarkan anak-anaknya. “Dikarnkan keterbatasan waktu bagi Wali murid yang sudah menyerahkan berkas boleh pulang,” tambahnya.

Sedangkan bagi para peserta Bidik yang telah lolos PPDB maka diwajibkan masuk sekolah pada tanggal 11 Juli 2022 mendatang dengan berpakain rapi lengkap seragam sekolah SD merah puith ”  Siswa yang telah lolos PPDB sudah boleh masuk pada tanggal 11 Juli mendatang ” tutup nya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here