Beranda Hukum Seharusnya Pengusaha Hotel Harus Dapat Sanksi Hukum Karena Hotelnya Jadi Sarang Peredaran...

Seharusnya Pengusaha Hotel Harus Dapat Sanksi Hukum Karena Hotelnya Jadi Sarang Peredaran Narkoba!!!

BATAM, SNC – Pengunjung diskotik yang asyik dugem di Planet Holiday, Batam diamankan Ditreskrimsus dan Brimob Polda Kepri, Selasa (7/4/2020) dini hari.

Celakanya, mereka yang dibawa ke Mapolresta Barelang ini ternyata karena dinyatakan positif pengguna narkoba jenis sabu.

“Dari 71 pengunjung diskotik Planet Holiday, beberapa orang setelah dicek urine positif narkoba,” kata Kombes Harry Goldenhardt, Humas Polda Kepri, Selasa (7/4/220).

Goldenhardt menjelaskan, yang positif narkoba nantinya akan di kirim ke BNN Batam untuk dilakukan tehabilitasi, dan yang tidak positif akan diberikan peringatan.

“Dari 71 orang yang diamankan adalah pengunjung dan pegawai diskotik Planet Holiday,” ujarnya.

Lanjut Goldenhardt, kegiatan razia ini dilakukan atas maklumat dari Kapolri untuk menutup tempat hiburan malam, serta menindak orang yang berkumpul.

“Kami sudah beberapa kali melakukan sosialisasi, karena mereka tetap buka makanya kami lakukan pengamanan,” ungkap Goldenhardt

Pengunjung maupun para perempuan yang biasa berdugem di tempat itu semua diminta keluar dan langsung diberikan pengarahan.

Tampak dalam suasana dinihari itu, saat musik masih berdentum, tiba-tiba dimatikan ketika aparat keamanan datang di lokasi.

Para pengunjung maupun wanita-wanita yang biasa menemani tamu, tanpak tertunduk mulai dari lantai empat, di ruang lift hingga di lantai bawah.

Sebagian kecil dari merak langsung emngeluarkan masker dan mengenakannya.

Di hadapan para petugas yang bersenjata standar pengamanan, semua diamankan dan segera diberikan penjelasan tentang pelanggaran yang mereka lakukan saat ini.

Mereka pun dibawa ke halaman Mapolresta Barelang.
Tim respon cepat Ditreskrimsus dan Brimob Polda Kepri mengamankan 71 orang dalam razia di tempat hiburan malam discotik Planet Holiday lantai 4, Selasa (7/4/2020) pukul 00.30 WIB.

Kegiatan Penindakan Tim Respon Cepat Ditreskrimsus dan Brimob Polda Kepri terhadap karaoke Planet Hotel dipimpin langsung oleh Dirreskrimsus Polda Kepri KBP Hanny Hidayat, dan Dansat Brimob Polda Kepri KBP M.Rendra Salipu.

Hanny mengatakan, razia dilakukan karena pihak Planet Holiday tidak mematuhi maklumat Kapolri Pemerintah tentang Phsycal distancing, sehingga aparat mengambil tindakan tegas.

“Dari Room VIP di lantai 4, yang terdiri dari beberapa ruangan Room VIP yang diduga kumpulan orang sedang menyalahgunakan Narkoba,” kata Hanny, Selasa (7/4/2020).

Lanjut Hanny, dari hasil kegiatan penertiban terhadap kumpulan orang tersebut berhasil diamankan 71 orang, yang terdiri dari laki-laki sebanyak 35 orang dan perempuan 36 orang.

“Untuk sementara kami amankan di Polresta Barelang,” ujarnya.(*)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read