Beranda Peristiwa Selamat Atas Dilantiknya Ahmad Awaludin Sebagai Kades Desa Woro Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro

Selamat Atas Dilantiknya Ahmad Awaludin Sebagai Kades Desa Woro Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro

Bojonegoro, Suryanews.co.id –Pelantikan Kepala Desa hasil dari Plkades Serentak Tahun 2020 Kabupaten Bojonegoro akan dilaksanakan pada hari Jum’at (17/04/2020). Dan im adalah pelantikan gelombang ke tiga.

Prosesi pelantikan kepala desa hasil Pilkades serentak gelombang III Kabupaten Bojonegoro tahun 2020 bakal dilangsungkan online dengan video conference. Prosesi pelantikan tersebut sengaja dilakukan secara online lantaran dampak Virus Corona yang mulai merebak di beberapa daerah di Jawa Timur khususnya Kabupaten Bojonegoro

Diantara kades yang dilantik, Ada Ahmad Awaludin Kades terpilih desa Woro Kecamatan Kepohbaru. Sebelum pelantikan masyarakat sudah antusias mengucapkan selamat kepada Ahmad Awaludin yang terpilih menjadi calon kades Desa Woro periode 2020-2026.

Dalam kesempatan itu, suryanews.co.id memberikan ucapan selamat kepada Alud (sapaan akrab Ahmad Awaluddin) yang sebentar lagi resmi menjadi Kades Desa Woro, Jumat pagi (17/04/2020).

“Mudah-mudahan pelantikan besok berjalan lancar dan dapat menjalankan amanah dengan baik” ucapnya

Dengan dilantiknya Alud maka resmilah menjadi Kades Desa Woro Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, tentu saja dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan harus ditunjang oleh Perangkat Desa yang mumpuni, memiliki kemampuan dan kemauan untuk dapat bekerja dan bekerja sama dalam menjalankan amanah Pemerintah maupun masyarakat Desa Woro.

“Mewakili Pemuda kami selalu siap mendukung Pemerintahan Desa jika suatu saat dibutuhkan dalam bentuk kegiatan apa pun demi kemajuan Desa kita bersama” ucap salah satu warga.

Saling komunikasi dan koordinasi antar masyarakat dan Desa, maupun Antar Kepala Desa dan Perangkatnya, mengutamakan musyawarah untuk mufakat, Insyaallah tidak ada persoalan yang tidak bisa kita selesaikan.

Sudah saatnya kita merajut kebersamaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan, Selesai pelantikan nanti kita adalah bagian dari masyarakat dengan ikatan keluarga besar Desa Woro.

Kritik dan saran yangang sifatnya membangun selalu kita sampaikan, semoga Desa Kebagusan bisa maju dengan masyarakat yang rukun, damai, dan sejahtera .(*adv/noer)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read