Beranda Berita daerah Serangan Melalui Surat Terbuka Bupati Bojonegoro Kepada Wakilnya

Serangan Melalui Surat Terbuka Bupati Bojonegoro Kepada Wakilnya

Bojonegoro, SURYANEWS.CO.ID – Jagad maya di Bojonegoro akhir akhir ini ramai dengan adanya surat terbuka yang diduga dari nomer whstaspp Bupati Bojonegoro Anna Muawanah  dikirimkan ke WAG  dan di copy paste lagi atau disebarkan ke group group perpesanan singkat hingga menyebar dan menjadi bahasan khalayak ramai.

Ancaman penyebaran virus covid19 yang membutuhkan perhatian ekstra kepala daerah untuk penanganan tapi di kabupaten Bojonegoro kedua pemimpin kabupaten Bojonegoro Bupati Anna Muawanah dengan wakilnya Budi Irawanto ramai berseteru.

Kedua pimpinan daerah Kabupaten Bojonegoro yang diusung PKB dan PDIP itu saling serang di media sosial. Bahkan bupati  Anna Muawanah  mengungkap ranah privasi seseorang dalam hal ini wakil bupati Budi Irawanto serta dengan terang-terangan menyarankan wakilnya itu  untuk resign dari jabatannya.

Dikutip dari postingan chat bupati di Whatsapp yang dikirim pada Selasa, ( 06/07/2021), Pukul 05.12 Wib, bupati Anna Mu’awanah, menuliskan chat yang ditujukan kepada Budi Irawanto. Inilah tulisan bupati yang bernada menyerang privasi Wabup Bojonegoro tersebut.

” Selamat pg budi irawanto
Sy sampaikan bbrp hal
1.kita di pertemukan urusan politik
2anda meyakinkan sy NGAKU keponakan seorang menteri
3 dr partaimu saat itu memanggil sy memilih bbrp nama dan sy ttp pegang janji
4.paska anda kehilangan sesorang istri tercinta sy kira anda bisa berfikir hidup bgtu berharga dan sgt singkat.dan memupuk kasih sayang…rupanya ?…

Bbrp memory akhirnya terbuka. Sy mengatakan manusia “memupuk kebencian”
1.pak lik kandung di anak berkompetisi
2 puluhan thn tdk saling sapa dg pak lik kandung
3 termsk menantumu dr jenu Tuban kamu tutup pintu rapat2
4 cucumu dr jenu tdk di beri kesempatan sprtj cucu pd umumnya dll
5 sama pak Skr pun berthn thn tdk saling tegur sapa krn ada peristiwa persibo mau giring ke peristiwa politik ???
6.dl bbrp kebijakan dl sy ikut anda misal menutup AKN ? Menyalahkan KYT ( saat itu ) ..akhirnya sy minta pendapat forum.rektor kampus di bgoro dll

Sejak.anda tdk.ketua DPC PDIP medium 2019 saat itu jg anda sdh tdk melakukan tgs layaknya pejabat yg menggunakan fasilitas negara ibaratnya dr mancing sampe KENCING

Banyak org hidupnya ingin ada achievement

gampang solusinya klo sdh tdk mau bertugas sementara menggunakan fasilitas negara ada cara yg elegant….. RESAIGN

Ke sini ke RSUD sy tunggu

Laki2 tdk usah grudukan
Sy perempuam brani sendirian

( ini wa sy trakhir di forum terbuka ) “

Mendapat serangan bupati Anna mu’awanah, Wakil bupati Budi Irawanto, itupun membalas dengan berkomentar, : “Haaaaaaaa, omong kok angger mbletat”.

Diduga cuitan bupati tersebut dilontarkan lantaran cuitan wakil bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, di group Medsos yang sama, yang mempertanyakan kejelasan data penanganan Covid 19 yang dianggapnya tidak sesuai dengan kondisi lapangan.

Budi Irawanto, dalam cuitannya terus-menerus mempertanyakan transparansi penanganan Covid 19. Mulai dari fasilutas kesehatan, pasien yang tidak tertangani dengan vaik di rumah sakit, hingga jumlah pasien Covid yang meninggal.

Wakil bupati juga tak segan-segan mempertanyakan peran OPD yang tidak memberikan data valid tentang kondisi perkembangan penanganan Covud sekarang ini. Selain itu, Wabup Budi Irawanto, juga mempertanyakan pemanfaatan APBD yang dinilainya tidak tepat.

Tentu saja cuitan bupati di WA tersebut mendapatkan reaksi beragam dari publik. Sepetti ditulis oleh akun Gus Mad (+62 852 3371 ****) – “Ms Wawan yg sabar wong nandur bskal ngunduh, rakyat bjn udh cerdas”

Sementara akun yang menakan diri Yono, juga mengkomentari perseteruan bupati dan wakil bupati Bojonegoro ini. ” Jangan sampai perseteruan 2 pimpunan daerah ini menjadikan masyarakat tidak simpati lagi. Bukankah beliau berdua itu jadi panutan masyarakat bojonegoro. Hmmmm. Kalo bisa balikan bisik-bisik kayak dulu. Kenapa harus mempertahankan ego dewe2….hadehhh…..Opo gak isin cah karo rakyate. Hemmm….hamit2….. (Efte)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read