Beranda Politik Setelah Rekom Kartika Saim di Pilkada Lamongan, PDI Perjuangan Target Menang 13...

Setelah Rekom Kartika Saim di Pilkada Lamongan, PDI Perjuangan Target Menang 13 Daerah di Jatim

Surabaya, SURYANEWS.CO.ID – DPD PDI Perjuangan Jatim mendapat target besar dari DPP PDI Perjuangan Jatim. Dari 19 daerah penyelenggara Pilkada 2020, PDI Perjuangan harus memenangan Pilkada di 13 daerah penyelenggara.

Kusnadi Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim menyampaikan ini. “Kami diperintahkan oleh Ibu Ketua Umum untuk memenangkan 13 daerah di Jatim,” katanya di Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Selasa (11/8/2020).

PDI Perjuangan hari ini melakukan Pengumuman Rekomendasi Bakal Pasangan Calon Pilkada 2020 tahap ke-III. Ada lima bakal pasangan calon untuk lima kabupaten di Jatim yang diumumkan hari ini.Termasuk bacap Lamongan yang diberikan kepada pasangan Kartika Hidayati dan Saim.

Kelimanya antara lain untuk Kabupaten Banyuwangi, Gresik, Lamongan, Tuban, dan Ponorogo. “Lima-limanya, ya, kita mau menang. Masak ada yang tujuannya hanya mencalonkan diri. Enggak mau menang,” kata Kusnadi.

Masih tersisa lima daerah di Jawa Timur yang mana bakal pasangan calonnya belum diumumkan oleh DPP PDI Perjuangan. Termasuk di antaranya bakal pasangan calon yang akan diusung untuk Pilwali Surabaya.

“Selain Surabaya, yang belum diumumkan Kabupaten Situbondo, Jember, Sidoarjo, dan Pacitan. Kalau belum diumumkan sekarang, berarti akan diumumkan bersama Surabaya pada 19 Agustus besok,” ujarnya.(Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read