Beranda Politik Sholawatan Bersama Habib Haidar Alhadad Untuk Pasangan Kompak

Sholawatan Bersama Habib Haidar Alhadad Untuk Pasangan Kompak

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID – Segala daya upaya akan dilakukan oleh calon kepala daerah yang akan bertarung dalam pilkada serentak 2020.  Demikian halnya dengan pasangan kompak Suhandoyo – Astiti yang mengadakan acara sholawatan bersama Habib Haidar Alhadad dari Surabaya yang diikuti syekher mania Sugio bersatu di Kawasan WEGO Sugio Lamongan, Rabo, 7/10/2020.

Dengan memanjatkan salam dan puja puji kepada Rasulullah SAW, mengharap syafaat untuk kemenangan pasangan Suhandoyo – Astiti (Kompak). Acara yang digelar secara terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Pak Handoyo, saat memberikan statement,  mengatakan “acara ini mudah-mudahan memberi energi positif untuk pasangan kompak di pilbup Kabupaten Lamongan.  Juga mendokan semoga pandemi ini segera berakhir, kemaslahatan bangsa Indonesia dan yang terpenting semoga pilkada serentak 2020 berjalan aman lancar dan damai, serta pasangan Kompak mendapatkan kepercayaan masyarakat Lamongan untuk memimpin kabupaten Lamongan.” Pungkasnya  (Fatta/Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read