Beranda Berita daerah Suara Arus Bawah ; Ingin Suara Harus Ada Uang.

Suara Arus Bawah ; Ingin Suara Harus Ada Uang.

LAMONGAN, Surya News – Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah)serentak yang dilakukan tanggal 9 Desember 2020,tinggal beberapa hari lagi,tujuan dari pilkada ialah untuk memilih Bupati dan wakil Bupati di daerah masing -masing,Pilkada di laksanakan 5 tahun sekali dan membutuhkan dana yang tidak sedikit pula.

Pelaksanaan pilkada di kabupaten Lamongan membawa angin segar buat para pengusaha konveksi dan pengusaha banner,mereka banyak mendapat pesanan bikin banner berupa tulisan atau gambar masing – masing paslon,
Pengusaha konveksi Juga mengungkapkan hal senada mereka kebanjiran pesanan baik baju
maupun kaos paslon.

Awak media mendatangi beberapa titik tempat untuk menggali informasi tentang pelaksanaan Pilkada di kabupaten Lamongan, dari hasil beberapa pertanyaan yang kami berikan kepada mereka rata- rata di tiap titik variatif jawabannya, ada yang memilih diam’ ada yang menjagokan salah satu paslon yang menjadi pemenang dan tidak jarang yang bilang (seng ono duit yo tak coblos)dengan bahasa jawa.

Harapan mereka pilkada di lamongan aman,
tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan siapapun yang menang kita masyarakat Babat
Kabupaten Lamongan pada umumnya harus berani mengakui dan mengucapkan selamat pada pasangan yang menjadi Bupati dan wakil Bupati yang baru,selama 5 tahun kita titipkan masa depan Lamongan di masa beliau menjabat,dan satu hal lagi jangan ada permusuhan,beda pilihan sudah biasa.’ ujarnya.

(UNTUNG S).

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read