Beranda Hukum Sungguh Sadis Pembacokan Seorang Pria hingga Tewas di Jakarta Barat

Sungguh Sadis Pembacokan Seorang Pria hingga Tewas di Jakarta Barat

Jakarta, SURYANEWS.CO.ID -Pembacokan sadis terjadi di tengah jalan di Ibu Kota. Seorang pria yang menjadi korban beberapa kali kena sabetan senjata tajam, bahkan sampai dilindas mobil.

Bermula dari video yang viral di media sosial menunjukkan seorang pria yang diduga korban pembacokan berlumuran darah di sekujur tubuh. Pria tersebut memakai baju berwarna biru dengan celana panjang.

Dalam video, pria itu disebut sebagai korban pembacokan. Korban juga terlihat masih bergerak sambil tersungkur di aspal.

Peristiwa itu terjadi siang bolong di sekitar pertigaan ABC, Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Sebelum kejadian saat itu korban berinisal YCR tengah mengendarai motor bersama seorang rekannya melintasi jalan itu.

Tiba-tiba ada sekitar 5 orang membawa senjata tajam mengadang YCR dan rekannya. YCR yang memegang kendali motor menjadi sasaran sabetan senjata tajam, lantas terjatuh dari sepeda motornya.

“Korban berusaha kabur namun para pelaku mengejar korban dan berhasil ditangkap oleh para pelaku (yang) kemudian langsung menghujani korban dengan bacokan bertubi-tubi ke arah korban,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri, Minggu (21/6/2020).

YCR yang telah bersimbah darah tiba-tiba dilindas mobil yang juga diduga termasuk kelompok pelaku itu. Setelahnya para pelaku kabur dari tempat kejadian.

“Korban tersungkur bersimbah darah dan salah seorang pelaku mengendarai mobil Suzuki Ertiga langsung melindas korban dan setelah itu para pelaku langsung kabur,” kata Khoiri.

Setelahnya YCR dibawa ke rumah sakit tetapi nyawanya tidak tertolong. Kondisi YCR sendiri sangat memprihatinkan dengan 2 jarinya yang putus akibat dibacok bertubi-tubi

Polisi lantas bergerak. Dari identifikasi awal polisi menduga para pelaku merupakan kelompok John Kei.

“Iya pelaku sekitar 5 orang tidak dikenal, diduga kelompok John Kei,” kata Khoiri.

Saat ini pihak kepolisian telah mengamankan 25 orang dari kelompok John Kei dalam kasus ini, termasuk John Kei sendiri. Polda Metro Jaya masih memeriksa mereka terkait kasus ini, dan kasus penembakan di Green Lake City, Tangerang.

Sumber Detiknews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Usai Divaksin Covid-19, Rudi: Semoga Ekonomi Batam Pulih

  BATAM, Surya News - Wali Kota sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam disuntik vaksin Covid-19, Kamis (4/3/2021). Usai divaksin, Rudi langsung menuju Kantor Wali...

BMKG Sambut Positif Sinergitas dengan SRPB JATIM

  SIDOARJO, Surya News - Pengurus Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim melakukan kunjungan resmi ke Kantor Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Stasiun Stasiun...

Nasabah Asuransi Bumiputera Sulit Dapatkan Haknya, Ditreskrimum POLDA Kepri Akan Lakukan Penyelidikan

BATAM, Surya News - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri akan menindak lanjuti permasalahan yang dialami oleh nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912. Adapun masalah...

Mengaji Kebencanaan Bersama Pembina Santana

  LAMONGAN, Surya News - Arisan Ilmu Nol Rupiah yang dihelat Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim kali ini bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Sumber...

Wagub Jatim Tinjau Mosipena di Kantor BPBD Jatim

  SIDOARJO, Surya News - Mobil Edukasi Penanggulangan Bencana (Mosipena) rupanya menarik perhatian Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak. Sehari setelah Mosipena dioperasikan oleh relawan...