Beranda Kesehatan Tahu Dua Mobil PCR Dikirim Ke Lamongan Dan Tulungagung Atas Perintah...

Tahu Dua Mobil PCR Dikirim Ke Lamongan Dan Tulungagung Atas Perintah Khofifah Risma Marah

Surabaya, Suryanews.co.idll– Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya tiba-tiba suaranya meninggi dan raut wajahnya terlihat seperti orang sedang marah saat mendapat kabar tentang mobil PCR.

Suara seseorang di telepon itu mengabarkan kepada Risma, bahwa dua mobil PCR bantuan BNPB dikirim Pemprov Jatim ke Tulungagung dan Lamongan.

Padahal, menurut Risma dirinya yang secara langsung melakukan komunikasi dengan BNPB pusat agar diberikan bantuan untuk penanganan COVID-19 ( virus corona) di Surabaya.

Padahal rencananya Kamis (28/5/2020), Bu Risma juga mengatakan akan menjalankan dua skenario besar untuk memutus rantai Covid-19 di Kota Surabaya.

Yakni, melakukan rapid test dan tes swab berskala besar kepada warga yang berada di kampung-kampung zona merah Covid-19.

Dia tak bisa menyembunyikan kegeramannya begitu mengetahui mobil PCR itu dilempar ke daerah lain di Jatim atas perintah Khofifah

Seharusnya dua unit mobil itu dapat dimaksimalkan oleh Pemkot Surabaya untuk melakukan swab test kepada warganya. (surya.co.id/.Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read