Beranda Uncategorized Tak Malu Bantu Ibu Dengan Jadi Tukang Sapu

Tak Malu Bantu Ibu Dengan Jadi Tukang Sapu

Magetan, Suryanews.co.id – Setiap pagi di antara jalan P Sudirman dan jalan Pandu kota Magetan terlihat pemandangan yang menarik. Bukan karena tatanan kota atau tanaman di sepanjang jalan itu tetapi terlihat sosok cewek manis bersama ibunya yang sedang menyapu jalan seperti yang terlihat di Minggu pagi (14/6)

Ternyata cewek itu bernama Erna Widyastuti dan ibunya bekerja di Dinas Lingkungan Hidup Kab Magetan. Mereka adalah warga desa Tambakmas kec Sokomoro Magetan. Tak ada rasa risi atau gengsi dari Erna saat bantu ibunya membersihkan jalan,. Dengan dandanan yang modis rambut disemir highlight dia bergantian menyapu dengan ibunya. Saat ibunya menyapu Erna yang memunguti sampah, Erna menyapu ganti ibunya yang memunguti sampah

“Saya ndak pernah nyuruh nyapu,. Tapi anaknya sendiri yang mau” ujar Sri Wahyuni ibu dari Erna Widyastuti, saat ditanya keterlibatan Erna ikut kerja. Juga demikian saat ditanya dengan enteng dia jawab ” Biar kerjanya ibu cepet selesai, Mas. Saya ingin membantu dan meringankan tugas ibu” pungkasnya.

Sungguh beruntung ibu Sri Wahyuni mempunyai anak seperti Erna Widyastuti, banyak yang terjadi adalah kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah. (Efte/Humas Pemkab Magetan/ Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read