Beranda POLRI Tekankan 3 M, PJU Polres Bojonegoro Bagikan Masker

Tekankan 3 M, PJU Polres Bojonegoro Bagikan Masker

 

BOJONEGORO, Surya News – PJU (Pejabat Utama) Polres Bojonegoro diantaranya Kasat Lantas, Kapolsek Kota Bojonegoro, Wakapolres Bojonegoro membagi bagikan masker kepada masyarakat di Kelurahan Sumbang, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, untuk memutus rantai sebaran Covid 19.

Dipimpin oleh Wakapolres Bojonegoro, Kompol Rendy Surya Aditama, para PJU Polres Bojonegoro ini mendatangi rumah warga satu persatu dan memberikan masker kepada warga serta memakaikan masker dengan tujuan memberikan edukasi kepada Warga untuk tetap menggunakan masker sebagai bentuk menjalankan protokol kesehatan Covid 19.

“Ini upaya Polri untuk membantu masyarakat dalam memutus rantai sebaran Covid yang terus mengalami peningkatan di Bojonegoro,” Ungkap Kompol Rendy Surya Aditama, kepada awak media, Selasa (22/12/2020).

Selain membagi masker, PJU Polres Bojonegoro juga menyapaikam bahwa saat ini Covid 19 masih ada dengan bukti banyaknya masyarakat yang terpapar Covid 19 di Bojonegoro.

Selain itu Wakapolres juga mengingatkan kepada masyarakat agar jangan menyepelekan keberadaan Covid 19 ini, karena siapapun bisa terdampak, dan terpapar, akibat bersinggungan dengan warga yang lain, sehingga warga diharuskan melaksanakan 3M (mencuci tangan, Menjaga Jarak, dan Menggunakan masker).

“Jangan sepelekan masker, karena hal yang sepele itulah sangat mudah sekali menjadi persoalan, sehingga dengan menggunakan masker akan dapat memutuskan kita dari sebaran Covid 19,” Tambah Wakapolres Bojonegoro.

Wakapolres juga menghimbau kepada Masyarakat agar tetap melakukan aktivitas yang sebisa mungkin bisa menghindari kerumunan warga, karena kita tidak tahu bahwa siapapun bisa menjadi OTG dan membawa Covid 19.

“Mari kita jaga kesehatan, agar imun kita kuat, dan selalu mentaati Protokol kesehatan,” Pungkas Wakapolres Bojonegoro.(imam/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

BMKG Sambut Positif Sinergitas dengan SRPB JATIM

  SIDOARJO, Surya News - Pengurus Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim melakukan kunjungan resmi ke Kantor Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Stasiun Stasiun...

Nasabah Asuransi Bumiputera Sulit Dapatkan Haknya, Ditreskrimum POLDA Kepri Akan Lakukan Penyelidikan

BATAM, Surya News - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri akan menindak lanjuti permasalahan yang dialami oleh nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912. Adapun masalah...

Mengaji Kebencanaan Bersama Pembina Santana

  LAMONGAN, Surya News - Arisan Ilmu Nol Rupiah yang dihelat Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim kali ini bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Sumber...

Wagub Jatim Tinjau Mosipena di Kantor BPBD Jatim

  SIDOARJO, Surya News - Mobil Edukasi Penanggulangan Bencana (Mosipena) rupanya menarik perhatian Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak. Sehari setelah Mosipena dioperasikan oleh relawan...

Polisi Bersenjata Kawal Penyidik KPK Geledah Ruang Kerja Bupati Bintan

BINTAN, Surya News - Penggeledahan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tak hanya menyasar Kantor Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Wilayah Bintan. Mereka juga menggeledah ruang...